4 Aliansi Yang Akan Mendampingi Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

4 Aliansi Yang Akan Mendampingi Luffy Menjadi Raja Bajak Laut


Perjalanan Sang Kapten Monkey D Luffy Menjadi Raja Bajak Laut masih sangat jauh di Anime One Piece, setelah dia berhasil mengalahkan Doflamingo. Kali ini dia harus berurusan dengan Yonkow Big Mom dan masih banya petinggi bajak laut mapun admiral angkatan laut yang harus di taklukan luffy.

Dengan memiliki kepribadian yang solid dan rasa ingin membantu sesama teman yang kuat membuat sosok Luffy banyak di kagumi. Tidak hanya di kagumi bahkan mereka langsung ingin beraliansi bersamanya, meskipun luffy selalu menolak dan tidak ingin beraliansi tapi mereka tidak peduli dan memaksa luffy agar mereka menjadi pengikutnya.

Berikut ini 4 aliansi yang mkan mendampingi Luffy menjadi raja bajak laut:

 

1. Bajak Laut Heart


Aliansi pertama luffy di Dunia Baru adalan Bajak Laut Heart, Mereka membentuk aliansinya di pulau Punk Hazar, memiliki tujuan untuk menumbangkan Doflamingo dan membuat Yonkou Kaido marah besar karna pasokan Buah Smile (Buah Setan Buatan) yang di kelola oleh Doflamingo hancur oleh aliansi ini.

2. Mugiwara Grand Fleet

 


Aliansi berikutnya Merupakan Peserta di Kompetisi Pertarungan di Corrida Colosseum, Corrida Colosseum adalah Colosseum yang dimiliki oleh Keluarga Donquixote yang terletak di Dressrosa. Demi memperebutkan buah setan Mera-Mera no Mi semua peserta bertarung dengan sekuat tenaga, Banyak nya Peserta Colosseum yang di selamatkan Luffy dari kekejaman Doflamingo beserta Crew nya. Atas dasar berterimakasih kepada luffy Bartolomeo, Cavendis dan semua peserta terkuat di colosseum membuat aliansi Mugiwara Grand Fleet.

3.  Suku Mink

 


Suku Mink adalah suku pembenci manusia kecuali kepada Mugiwara Crew, dan Klan Kouzuki. Mereka tinggal diatas Zunisha (Gajah yang berusia 1000 Tahun) yang dinamai Zou. Suku Mink lebih dikenal sebagai Suku Binatang, dan menambah Ras yang ada di One Piece. Suku Mink terkenal cukup kuat seperti Suku Kuja. Penguasa Suku Mink adalah Inurashi dan Nekomamushi, dan juga Klan Kouzuki, Mereka berhasil di selamatkan Nami,Choper,Sanji dan Brook dari serangan Zack (salah satu crew kaido) yang sedang mencari Raizo. Banyak Suku Mink yang luka dan berhasil di sembuhkan oleh Chooper, dan mereka membuat aliansi untuk menumbangkan Kaido.

4. Samurai dan Ninja Wano (Klan Kouzuki)

 

Raja Bajak Laut

Kinemon, dan Momonosuke telah bersama Luffy Dan Crew sejak di Pulau Punk Hazard, dan mereka juga diperkenalkan kepada Kanjuro, yang tertangkap di Dressrosa, dan Raizou yang berada di Zou. Tekad Momonosuke yang menjadi penerus ayah nya yang ingin mengalahkan Kaido dan akhirnya Mereka telah membuat Aliansi untuk menghajar Kaido dan Shogun yang sedang menduduki Wanokuni.

Berikut 4 Aliansi yang akan membawa luffy ke kejayaan nya, jika ada kekurangan atau request bisa di tulis di kolom komentar dan jangan lupa shareeeeee ya.

loading...

Komentar