Inilah Jutsu Terkuat yang Akan Dimiliki Boruto

Inilah Jutsu Terkuat yang Akan Dimiliki Boruto



Di awal Boruto Chapter 1, diceritakan kalau Desa Konoha diserang (lagi) oleh pria misterius bernama Kawaki. Boruto pun menghadangnya dan keduanya saling siap bertempur. Tapi hingga saat ini, masih belum jelas batas kekuatan Boruto seperti apa. Namun dari Boruto the Movie, kita bisa mengira-ngira, jutsu apa yang akan Boruto pelajari saat dia beranjak dewasa nanti.
Jutsu apa saja kah itu, dan sekuat apa yang bisa Boruto keluarkan? Ayo kita bahas bersama.

4. 1.000 Kagebunshin no Jutsu


Sama seperti ayahnya, Naruto, Boruto sejak kecil kelihatannya memiliki pasokan chakra yang besar di dalam tubuhnya. Selain itu dia juga jago dalam melakukan ninjutsu -- mungkin bahkan lebih jago dari Naruto. Buktinya, dia sudah bisa membuat 4 buah Kagebunshin saat masih anak-anak dan bahkan mempelajari teknik Rasengan dengan sangat cepat. Padahal Minato saja memerlukan waktu 4 tahun untuk menyempurnakan teknik ini. Pastinya dia juga akan bisa meniru jurus lain ayahnya: 1.000 Kagebunshin!

3. Kenjutsu


Kenjutsu, atau istilah lainnya adalah "ilmu pedang," nampaknya akan bisa dipelajari dengan ahli oleh Boruto, terlihat saat dia menghunuskan sebuah katana saat menghadapi Kawaki di masa depan. Tidak mengherankan memang, kalau mengingat Sasuke adalah gurunya. Pastinya Sasuke juga mengajari teknik-teknik pedang yang dia miliki kepada Boruto.

2. Byakugan dan Tenseigan


Sebagai keturunan Hinata dari keluarga Hyuuga, pastinya Boruto memiliki kemampuan untuk mengaktifkan Byakugan. Bahkan sang adik, Himawari, sudah sempat menunjukkan bakatnya saat dia menyerang Boruto dan Naruto karena kesal bonekanya rusak. Dan nampaknya, nanti Boruto juga bisa mengeluarkan Tenseigan saat Byakugannya sudah menjadi sangat kuat, dan dengan Tenseigan Boruto akan memiliki kekuatan seperti halnya Rinnegan.

1. Rasengan + Chidori



Kemampuan ninjutsu Boruto yang hebat tidak hanya akan berpengaruh pada Rasengan saja, tetapi Boruto juga akan diajari Chidori oleh Sasuke! Nantinya, Boruto bisa jadi memiliki kemungkinan untuk mempelajari berbagai elemen jutsu yang ada; Angin, Petir, Api, Air, Tanah; dan menggabungkannya dengan jutsu jenis lain. Salah satu contoh yang paling memungkinkan adalah jutsu gabungan Rasengan dan Chidori, karena dia diajari langsung oleh Sasuke dan Naruto.

Begitulah sekiranya jutsu-jutsu keren yang diperkirakan akan dimiliki Boruto. Bagaimana menurutmu sendiri DG Friends, apakah menurutmu Boruto bisa mempelajari semua ini sebelum pertarungannya dengan Kawaki dimulai?

loading...

Komentar