Pertandingan-Pertandingan Yang Dirumorkan Akan Diadakan Di WrestleMania 33

Pertandingan-Pertandingan Yang Dirumorkan Akan Diadakan Di WrestleMania 33



Wrestling Observer Newsletter melaporkan bahwa sekarang WWE tidak merencanakan Kevin Owens dan AJ Styles tampil di PPV WrestleMania 33 sebagai champion. Di PPV Royal Rumble Senin ini (waktu Indo) Styles akan menghadapi John Cena untuk WWE Championship-nya Styles, dan Owens akan menghadapi Roman Reigns untuk WWE Universal Championship-nya Owens. WWE Championship juga akan diperebutkan di pertandingan Elimination Chamber di PPV Elimination Chamber pada bulan Februari. Dan brand RAW juga memiliki PPV Fastlane pada bulan Maret, ada kemungkinan WWE Universal Championship akan diperebutkan di PPV ini.

Observer menambahkan bahwa pertandingan yang saat ini sedang dirumorkan akan diadakan di WrestleMania 33 adalah Goldberg vs. Brock Lesnar, Triple H vs. Seth Rollins, Kevin Owens vs. Chris Jericho, Shaquille O’Neal vs. Big Show, The Undertaker vs. Roman Reigns, Bray Wyatt vs. Randy Orton dan RAW Women’s Champion Charlotte Flair vs. Nia Jax vs. Bayley vs. Sasha Banks.

Sekarang rumornya Randy Orton akan memenangkan pertandingan Royal Rumble, dan Wyatt akan mendapatkan WWE Championship setelah memenangkan pertandingan Elimination Chamber. Wyatt pun akan menghadapi Orton untuk WWE Championship-nya Wyatt di WrestleMania 33. Observer mengatakan bahwa jika ini tidak terjadi, maka WWE mengubah rencana.

Kemungkinan besar pertandingan Owens vs. Jericho untuk United States Championship. Memang masuk akal karena saat ini Jericho memegang title tersebut. Samoa Joe juga sedang direncanakan untuk segera dipanggil ke main roster dan menghadapi Cena di WrestleMania 33. Sedangkan Styles sedang dirumorkan akan menghadapi Shane McMahon di event ini.

Credit: Wrestling Observer Newsletter

Bca Juga:
loading...


loading...
Pertandingan-Pertandingan Yang Dirumorkan Akan Diadakan Di WrestleMania 33 Pertandingan-Pertandingan Yang Dirumorkan Akan Diadakan Di WrestleMania 33 Reviewed by My Tim on 15.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.