Prediksi Match Card WrestleMania 33 Oleh Bryan Alvarez

Prediksi Match Card WrestleMania 33 Oleh Bryan Alvarez



Di episode terbaru Wrestling Observer Live, Bryan Alvarez memprediksi match card untuk PPV WrestleMania 33 tahun depan. Ini dia:

Chris Jericho vs. Kevin Owens
Beberapa pekan belakangan ini WWE telah men-tease perpisahan Jericho dan Owens, namun mereka bersatu lagi di PPV Roadblock: End of the Line. Alvarez mengatakan bahwa tidak lama lagi mereka akan berpisah dan bertanding di WrestleMania 33. Pertandingan ini mungkin bukan untuk WWE Universal Championship, dan mungkin pertandingan terakhir Jericho sebelum absen untuk melakukan tur dengan band Fozzy.

Bayley vs. Charlotte Flair
Feud antara Bayley dan Charlotte telah dimulai di RAW setelah Roadblock, dan kemungkinan mereka akan bertanding di lebih dari satu pertandingan yang akan mencapai puncaknya di WrestleMania 33. Charlotte tidak pernah kalah di PPV dan Alvarez mengatakan bahwa mungkin streak-nya ini akan dipatahkan oleh Bayley di WrestleMania 33, di mana Bayley akan menjadi RAW Women’s Champion baru.

Roman Reigns vs. Braun Strowman
Sudah ada tease dari pertandingan ini di RAW pekan ini, di mana Strowman menghabisi Reigns dan Seth Rollins. Alvarez mengatakan bahwa mungkin pertandingan ini untuk Universal Championship. Reigns kemungkinan akan merebut title ini dari Owens di PPV Royal Rumble. Alvarez juga mengatakan bahwa Reigns mungkin akan mengalahkan Strowman supaya Reigns lebih over dengan penonton.

Seth Rollins vs. Triple H
Pertandingan ini sudah lama di-tease, bahkan ketika Rollins masih menjadi bagian The Authority. Namun tease ini mencapai puncaknya ketika Triple H menyerang Rollins untuk membantu Owens menjadi Universal Champion. Sejak itu Triple H tidak pernah muncul lagi dan Rollins sering menunggunya di ring.
Pertandingan ini sebenarnya sudah direncanakan untuk WrestleMania 32 namun dibatalkan karena Rollins cedera.

Goldberg vs. Brock Lesnar
Di RAW setelah Surivovor Series, Goldberg mengumumkan bahwa ia akan mengikuti pertandingan Royal Rumble. Sepekan kemudian Paul Heyman mengumumkan bahwa Lesnar juga akan mengikuti pertandingan tersebut. Rumornya di pertandingan itu Lesnar akan menjadi penyebab tereliminasinya Goldberg, dan akhirnya mereka akan bertanding lagi di WrestleMania 33.
Awalnya WWE merencanakan pertandingan Lesnar vs. Shane McMahon di WrestleMania 33, namun rencana ini diubah karena Goldberg telah menandatangani kontrak baru dengan WWE.

Shaquille O’ Neal vs. The Big Show
Shaq dan Show bertemu di pertandingan Andre The Giant Memorial Battle Royal di Wrestlemania 32. Kemudian mereka bertemu lagi di EPSY, di mana mereka saling menantang umtuk bertanding di WrestleMania 33.

The Undertaker vs. John Cena – Title vs. Career
Pertandingan ini diprediksi dapat menghasilkan banyak uang untuk WWE dan kemungkinan akan menjadi main event WrestleMania 33. Seperti Triple H vs. Rollins, pertandingan Taker vs. Cena sebenarnya sudah direncanakan untuk WrestleMania 32 namun dibatalkan karena Cena cedera.
Rumornya Taker akan mengalahkan AJ Styles di Royal Rumble untuk mendapatkan WWE Championship, dan Cena akan memenangkan pertandingan Royal Rumble. Alvarez mengatakan bahwa mungkin ini adalah pertandingan terakhir Taker, makanya ada kemungkinan Taker akan memertaruhkan kariernya di pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan yang tepat untuk menutup karier Taker dan menjadikan Cena sebagai 16-time world champion, menyamai rekor Ric Flair.

Credit: Bryan Alvarez (Wrestling Observer Live)

loading...


loading...
Prediksi Match Card WrestleMania 33 Oleh Bryan Alvarez Prediksi Match Card WrestleMania 33 Oleh Bryan Alvarez Reviewed by My Tim on 15.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.