3 Sifat Luffy yang Bikin Kamu Betah Nonton One Piece

3 Sifat Luffy yang Bikin Kamu Betah Nonton One Piece


Bagi anak yang tumbuh di tahun 2000an, One Piece merupakan salah satu anime yang bikin kamu betah nonton Televisi. Bahkan, tidak jarang kalau kamu sudah menunggu animasi kesukaan kamu tersebut semenjak pagi.

One Piece merupakan salah satu anime yang membekas di hati masyarakat. Petualangan seru ditemani dengan tokoh dengan sifat beraneka ragam membuat banyak orang tidak akan 'resign' menjadi penggemarnya. Dikenal sebagai bajak laut yang menyenangkan dan mengundang gelak tawa, ini 3 sifat Luffy yang bikin kamu betah nonton One Piece!


Mudah bergaul. Bagi kamu yang menyukai tokoh animasi ini pasti menyadari kalau Luffy adalah sosok yang mudah bergaul. Ketika ia melihat seseorang yang unik, Luffy selalu ingin menjadikannya 'nakama'. Bahkan terkadang, orang yang diminta untuk menjadi temannya tersebut malah bingung akan sikapnya.

Bukannya tanpa alasan. Terkadang Luffy meminta seseorang menjadi temannya pada pertemuan pertama. Sedangkan orang yang dimintanya bisa saja seorang penjahat, buronan, atau bahkan bajak laut kelas kakap. Intinya, dia nggak pilih-pilih teman.


Tak mudah menyerah. Dalam setiap petualangan yang ia lewati, dari mulai bertemu dengan Zoro, teman pertamanya, hingga menuju Greenland sangatlah sulit. Ia harus mengarungi lautan, menembus badai ombak, hingga bertemu bajak laut yang juga menyerang kapalnya.

Meski terjadi pertempuran yang sengit, Luffy pantang menyerah. Ia takkan kalah dan terus berusaha untuk menang. Bagi dia, tidak ada kata gagal. Karena untuk menjadi raja bajak laut, ia tidak boleh gagal dalam mengalahkan musuhnya.


Bersemangat. Meski dirundung masalah sedemikian rupa, Luffy tetap ceria dan bersemangat. Dalam setiap pertarungan ia akan menunjukkan semangatnya yang luar biasa. Bahkan dalam urusan makan, Luffy bisa memberikan semangatnya yang mengundang gelak tawa.

Ya, dalam kehidupan sifat tersebut memang dibutuhkan. Semangat sangat diperlukan untuk selalu berpikir positif dalam menghadapi masalah. Apalagi jika sedang berkumpul bersama teman, hal tersebut tentu bisa menumbuhkan rasa semangat.


Komentar