CPM fun

CPM fun


Hai semua, pada postingan sebelumnya saya udah janji mau membagikan daftar iklan CPM pada postingan Pengertian Iklan CPM. Oke pada postingan kali ini ane mau berbagi tentang CPMFun.com, menurut saya CPMFun lebih menguntungkan karena saya juga menggunakannya. Saya baru 4 post dan pengunjungnya masih sedikit aja udah dapet 0,11 $ ya lumayan lah, bayangkan saja bila blog sobat banyak pengunjung pasti akan dapat banyak $ karena CPMfun ini kita dibayar pertayangan iklan. Oke ini dia reviewnya

CPM Fun adalah salah satu dari jaringan iklan semacam CPM yang berfokus pada memonetisasi semua jenis lalu lintas. Jika Anda memiliki sebuah situs web, jangan menunggu lama bergabunglah dengan kami dan menonton penghasilan Anda tumbuh seperti tidak pernah menyangkanya!
Jika Anda memiliki kampanye iklan dan memerlukan lalu lintas untuk itu - jangan menunggu - bergabung dengan kami dan menonton konversi Anda tumbuh seperti tidak pernah menyangkanya!


Beberapa manfaat utama CPM Fun:
  • Penerbit
    1. Fill rate 100%
    2. Penerbit International diterima
    3. BERSIH 30 pembayaran
    4. Sederhana, real-time pelaporan
    5. BPSe tertinggi di industri
    6. Bonus $$ harian untuk setiap publisher
  • Pengiklan
    1. Dapatkan lalu lintas murah cepat
    2. Persiapan di menit
    3. Negara menargetkan
    4. Sederhana, real-time pelaporan
    5. Harga Terendah di industri
    6. $ 20 deposit minimal


Contoh Iklan CPM Fun:


Apakah anda berminat? Untuk daftar klik disini

Mungkin hanya itu dulu dari saya, Semoga Bermanfaat.
Jangan lupa komen dan follow blog ini ya sobat, sampai jumpa.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Komentar