Kelebihan dan Kekurangan Bidvertiser

Kelebihan dan Kekurangan Bidvertiser


Saya mendaftar Bidvertiser sekitar enam bulan yang lalu. Ketika itu saya pasang iklannya di blog ini, beberapa hari kemudian saya lihat penghasilan tertulis 0,02 $. Ini bisa dimaklumi mengingat pengunjung blog saya hanya sekitar 200 atau 300 per hari. Namun kemudian kode iklan saya cabut dari blog, mengapa? karena blog saya terdeteksi oleh Mozila menyebarkan perangkat lunak berbahaya. Termasuk juga ketika saya buka Google Webmasters Tool.

Tapi sekarang tampaknya Bidvertiser sudah aman bagi blog atau website, terbukti saya pasang iklannya dalam seminggu ini aman-aman saja.

Daftar Dengan Klik Disini atau Bener di Bawah:
bidvertiser.com

Apa kelebihan Bidvertiser?


1. Pendaftarannya sangat mudah dan tidak memiliki persyaratan yang berat seperti blog harus memiliki sekian ribu pengunjung, dan lain sebagainya.
2. Tidak melalui proses review ketika mendaftar. Artinya, proses pendaftaran dan diterima sebagai publisher atau penayang iklan Bidvertiser tidak membutuhkan waktu yang lama.
3. Setelah diterima, kita bisa langsung ambil kode iklannya dan pasang di blog.
4. Support Paypal
5. harga per-kliknya juga lumayan mahal

Itulah beberapa kelebihan Bidvertiser. Namun tidak lengkap rasanya kalau saya tidak menyebutkan juga apa kekurangannya.

Kekurangan Bidvertiser adalah :


1. Iklan yang tampil sering kurang sesuai dengan kategori atau niche blog,
2. Lebih banyak iklan berbentuk download (sama seperti RevenueHits).
3. Terkadang yang lebih sering timbul adalah iklan standar, yaitu yang tampil hanya tulisan "Make Money From Your Site"
4. Tidak mendukung untuk pengunjung dari Indonesia.

Untuk poin nomor 4 diatas, setidaknya begitulah pengamatan saya. Saya melakukan riset kecil-kecilan pada blog saya karena saya penasaran, mengapa iklan Bidvertiser hanya itu-itu saja, lalu iseng-iseng saya coba buka blog ini dengan memakai IP luar, eh iklan Bidvertisernya muncul dan cukup indah penampilannya. Oleh karena itu saya berkesimpulan bahwa Bidvertiser tidak cocok untuk blog yang pengunjungnya kebanyakan dari Indonesia.

Tapi saya baru ketemu blog teman yang menuliskan bahwa munculnya iklan standar dari Bidvertiser adalah karena kita salah atau tidak tepat dalam mengisi kategori blog ketika pertama mendaftar. Sebab sistem yang dipakai Bidvertiser adalah mereka langsung mengunci kategori blog kita, jika ingin mengubahnya, maka kita harus menghubungi support Bidvertiser.

Itulah kelebihan dan kekurangan Bidvertiser. Jika sobat ingin bergabung, silahkan mendaftar langsung pada situs mereka bidvertiser.com atau klik pada gambar :

Daftar Dengan Klik Disini atau Bener di Bawah:
bidvertiser.com

Contoh Iklan Bidvertiser:


Oh ya, jika ingin memasang iklan bidvertiser, non aktifkan saja Pop-Under, Slider-Ads, Mobile Pop-Ads, mungkin jenis ini yang dianggap malware oleh Mbah Google. Caranya, masuk ke Bidvertiser Center, pilih Preferences, nanti akan muncul halaman pop, silahkan pilih pengaturan iklannya.

Demikian Semoga menambah referensi pembaca.


Komentar