4 Seri Anime-Manga Yang Memiliki Musuh Dari Masa Lalu

4 Seri Anime-Manga Yang Memiliki Musuh Dari Masa Lalu



Yosh, Kali Ini Mimin Mau Membahas 4 Seri AniManga Populer Yang Memiliki Musuh-musuh Utama Dari Masa Lalu.

4 Seri yang Tentunya Udah Dikenal Luas Oleh Penikmat Anime-Manga Negeri Sakura.
Langsung Aja 🎆

1. Ootsutsuki Kaguya - Naruto


Tentunya Mimin Awali Dulu Musuh Utama Dari Seri Favorit Kita Semua Ini :D

Seperti Yang Udah Kita Ketahui Jika Seri Naruto Memiliki Musuh Utama Yang Berasal Dari Masa Lalu, Sebelumnya Kita Mengenal Sosok Uchiha Madara Yang Bangkit Dari Kematian dan Menjadi Musuh Yang Sangat Kuat Yang Sulit Dikalahkan (Satu_satunya Musuh Yang Tidak Bisa Dikalahkan Sampai Berakhirnya Seri :v )

Namun, Seiring Berjalannya Ceritanya Kita Dikejutkan Dengan Kemunculan Sosok Musuh Terkuat Yang Hidup Kembali Setelah Ribuan Tahun Tersegel Yaitu Seorang Ootsutsuki Kaguya Yang Merupakan Leluhur Dunia Shinobi dan Dia Bahkan Mengklaim Sebagai Pemilik Seluruh Chakra DiSeluruh Dunia.

Selain Madara dan Kaguya Tentunya Musuh Dari Masa Lalu Yang Lain Di Seri Naruto Itu Ya Si Biang Keladi Dari Semua Masalah Di Dunia Shinobi Yaitu Si Zetsu Hitam.

Walaupun Memiliki Musuh Yamg Teramat Kuat Pada Akhirnya Karakter Utama Dalam Seri Naruto Mampu Mengalahkan Musuh-musuhnya dan Mampu menciptakan Perdamaian Didunia Shinobi 👏

2. Zeref Dragneel dan Acnologia - Fairy Tail.


Selanjutnya Mimin Mau Sedikit Membahas Seri Fairy Tail Yang Tentunya Juga Memiliki Musuh Utama Dari Masa Lalu.

Selain Memiliki Musuh-musuh Kuat DiFairy Tail Kita Juga Akan Mengetahui Jika Diseri Ini Memiliki Musuh Utama Yang Berasal Dari Masa Lalu.

Mimin Jelasin Dulu Si Penyihir Hitam Zeref Dragneel, Dari Awal Berjalannya Seri Kita Udah Mengetahui Musuh Utama Dari Seri Ini Merupakan Si Penyihir Hitam Zeref.

Ternyata Zeref Merupakan Seorang Penyihir Yang Abadi Dan Udah Hidup 400th Lebih Sebelum Cerita Utama Fairy Tail Ini Dimulai, Selain Zeref Musuh Utama Lain Yang Berasal Dari Masa Lalu Yaitu Seorang Dragon Slayer Bernama Acnologia Yang Hidup Dimasa Yang Sama Dengan Zeref, Acnologia Merupakan Musuh Yang Sangat Ditakuti Oleh Siapapun Di Seri Fairy Tail.

Zeref dan Acnologia Merupakan Tokoh Antagonis Yang Tidak Berada Dalam 1 Pihak, Ya Bisa Dibilang Mereka Saling Bermusuhan.

Walaupun, Tidak dalam 1 Pihak Mereka sudah Menjadi Momok yang Menakutkan Di Seri Fairy Tail.
Di Fairy Tail Sih Bisa Disimpulkan Ada 3 Pihak Sekarang, Pihak Dari Ishgar (Guild Fairy Tail Cs) vs Alvarez (Kerajaan Zeref) vs Acnologia

Di Fairy Tail Sendiri Pun Pertarungan Antara 3 Pihak Makin Seru.
Manusia Vs Iblis Vs Naga 😂

3. David Jehoahaz Abraham - Arba/Gyokuen Ren - Magi The Labyrinth of Magic


Mungkin Buat Yang Baru Mengikuti Seri Anime Magi Dan Belum Baca Manganya Belum Mengetahui Siapa David Ini.

David merupakan Musuh yang Ada dari Zaman Alma Tonnan atau Dunia sebelum Seri Magi Berjalan, Tepatnya Dunia Ribuan Tahun Sebelum Seri Ini berjalan.

Sampai Sekarang David Masih Menjadi Musuh Dalam Seri Ini,
David Semenjak Menyatu Dengan Illah Belum Pernah Diperlihatkan Sosoknya, Namun Dia Sekarang Berafiliansi Dengan Sinbad.

Selain David, Karakter Lain Yang Menjadi Musuh Dari Masa Lalu Yaitu Arba atau Yang Lebih Dikenal Sebagai Ren Gyokuen Dia Merupakan Pemimpin Dari Kelompok Antagonis Utama Dalam Seri Magi Organisasi Al Thamen.

Sekarang Baik Arba ataupun David Sudah Berafiliansi Dengan Sinbad, Entah Kenapa Si Sinbad Kok Mau Berteman Dengan Mereka 😂

Jujur, Saat Baca Manga Magi Mimin Gak Bisa Nentuin Mana Karakter Yang Antagonis ataupun Protagonis 😂

4. Ten Commandments - Nanatsu No Taizai


Kali Ini Mimin Akan Sedikit Membahas Musuh Di Seri NNT Yang Juga Berasal Dari Masa Lalu.
Mereka Adalah Kelompok 10 Perintah Tuhan, Kelompok Dari Klan Iblis Yang Hidup Kembali Setalah Ribuan Tahun Tersegel.

Sama Seperti 3 Seri yang Mimin Bahas Diatas, Anggota TC Ini Juga Memiliki Kekuatan yang Sangat Luar Biasa Dahsyat.

Malah Di Seri Ini Sampai Chapter Terbaru Terlihat Musuh Ini Masih Terlalu Kuat Untuk Dikalahkan Oleh Siapapun 😂

Dari 10 Anggota Baru Seorang Saja Yang Berhasil Dikalahkan Anggota NNT.
9 Anggota TC yang Udah Siap Menghancurkan Dunia Mereka Adalah Estarossa, Zedris, Dolor, Gray Lord, Gloxinia, Mirascylla, Fraudin, Monspiet dan Derrierie.

Sama Seperti Dari Seri Naruto, Fairy Tail dan Magi, Di NNT Musuh Dari Masa Lalu Ini Juga Sangatlah Kuat dan Terkesan Mustahil Bisa Dikalahkan Pada Awalnya, Namun Tentunya Karakter Protagonis Utama Dalam Masing-masing Seri Ini Akan Bisa Mengalahkan Mereka, Terlebih FT, MAGI Dan NNT Yang Memang Ceritanya Masih Berjalan Pasti Nanti Karakter Utamanya Akan Berhasil Melindunggi Dunia Seperti Seri Naruto 😂

Tokoh Antagonis Yang Mimin Bahas Ini, Selain Memiliki Kesamaan Berasal Dari Masa Lalu Beberapa Dari Mereka Juga Memiliki Suatu Kesamaan Lain.

Kesamaan Jika Mereka Juga Memiliki Hubungan Yang Erat Dengan Tokoh Utama Dalam Seri.
Seperti Ootsutsuki Kaguya yang Merupakan Leluhur Dari Naruto dan Sasuke.
Zeref Dragneel Yang Merupakan Kakak Kandung Dari Natsu Dragneel.
David Jehoahaz Abraham Yang Merupakan Kakek Dari Alladin.
Estarossa dan Zedris Merupakan Saudara Kandung Dari Meliodas.

Yap, Itulah Beberapa Seri Populer Yang Memiliki Kesamaan Yaitu Memiliki Musuh Dari Masa Lalu Yang Sedikit Mimin Bahas :D

Jika Kalian Mau Menambahkan Dari Seri Anime dan Manga Lain yang Juga Memiliki Musuh Dari Masa Lalu Bisa Kalain Tulis Dikolom Komentar.

Kalo Menurut Mimin Pribadi Dari 3 Seri Fairy Tail, Magi Dan Nanatsu No Taizai yang Bisa Menjadi Penerus Kesuksesan Seri Naruto Itu Ya Nanatsu no Taizai Karya Nakaba Suzuki Ini.

Coz, Hanya NNT Aja Yang Penjualan Komiknya Mampu Bersaing Dengan One Piece, Yah Seengaknya Setelah MK Pensiun Oda-sensei Punya Pesaing Lain :v
 
Tapi, Bukan Hanya Karena Penjualan Komiknya Aja Yang Mimin Simpulin Seri NNT Mampu Mengantikan Kesuksesan Naruto, Tapi Dari Segi Cerita Emang Udah Layak Disandingkan Dengan One Piece Sekalipun.

Komentar