9 Dewa Dalam Anime, Yang Manakah Paling Kuat ?

9 Dewa Dalam Anime, Yang Manakah Paling Kuat ?



Dewa dalam Dunia Anime mungkin punya kekuatan yang memang seperti dewa, kebanyakan dari mereka bahkan berpenampilan seperti manusia biasa dan bahkan tidak ada potongan sebagai sang pencipta. 9 Karakter Anime ini adalah karakter anime yang menyandang status dewa didunia mereka masing-masing.

1. TET - NO GAME NO LIFE



Dia Penampilan seperti bocah, tapi siapa sangka dia adalah pencipta dunia dimana semua orang menyelesaikan masalah hanya dengan bermain game di masa lalu Tet mencoba memenangkan peperangan antara para dewa dan hasilnya dia menang dan membuat sebuah dunia dimana tidak ada perang yang ada hanyalah permainan, dia punya banyak kesenganan terhadap permainan, punya istana khusus didunianya.

2. FORTEST SPIRIT - PRINCESS MOMONOSUKE



Beberapa Dewa di serial Anime sangat bersahabat dan sangat mudah akrab dengan karakter utama dan salah satunya adalah Forest Spirit of Princess Mononoke. tapi, tidak setiap orang dapat melihat roh hutan yang satu ini karena tergantung niat dana hati juga tujuan agar dapat melihatnya seperti Momonosuke yang mencoba menolong temannya, dan tentu saja setelah kemunculannya dia akan kembali berbentuk cahaya. Walaupun Dewa, dia tidak menghiraukan seperti orang miskin yang dirampok didalam hutannya namun, jika terjadi perusakan terhadap hutan jangan pernah menghadapo roh yang satu ini.

3. YATO - NORAGAMI



Karakter Pria yang mungkin punya banyak fans wanita didunia nyata ini adalah seorang dewa, ya dewa yang bisa mengerjakan PR milikumu, memotong rumput dihalaman, membersihkan WC, mengepel, memasak, menyetrika bajumu dan hal-hal lain hanya dengan bayaran 5sen!

Walaupun terdengar konyo cita-citanya ingin menjadi Dewa yang paling dikenal diantara dewa yang lain membuatnya terus melakukan perburuan terhadap shadow dan iblis bersama regalia kesayangannya Yuki.

Kalian bisa menelponya di nomor 1-800-My-Life-In-Pieces.

TELPON SEKARANG !

4. MOMO - SHINIGAMI NO BALLAD



Momo mungkin bisa dibilang seorang dewa atau mungkin setengah dewa atau keturunan dewa , dalam satu pekerjaan. dia dapat memindahkan kehidupan menuju kematian. Sebagian dari kalian sering mendengar shinigami dan dia mungkin perumpamaan nyata bagi dewa kematian di mitologi kuno jepang. Tidak seperti shinigami lain, Momo lebih suka seseorang untuk tetap hidup.

5. WARAWANAI NEKO - H*ntai Ouji to Warawanai Neko



Kemudian kita memiliki satu ini . Disebut dewa oleh orang-orang yang telah dipengaruhi oleh nya , The Stony Cat mengacu patung mampu memberikan keinginan Henneko . Bagaimana dia memberikan mereka , bagaimanapun , adalah menebak siapa pun . Secara teori , Stony Cat akan membawa sesuatu yang tidak kamu butuhkan sebagai pembayaran untuk mengabulkan keinginan lain yang mungkin membutuhkannya . Sebagai seri berlangsung , bagaimanapun , sifat kekuasaan Cat tampaknya perlahan-lahan berubah , seperti halnya sikap yang memberikan dia . Dia juga mampu memiliki hewan dan manusia bergantung pada keadaan pikiran mereka . Simpatisan berhati-hatilah jika Anda menemukan diri Anda beralih ke dewa ini untuk bantuan .

6. MADOKA - PUELLA MAGI MADOKA MAGICA



Gadis sekolah ini ternyata gadis ajaib bukan dia ternyata dewi. Beruntung, Madoka adalah gambaran kebajikan , menjadi seorang dewi semata-mata untuk bisa menjadikan gadis ajaib sepanjang sejarah dari nasib buruk menjadi penyihir berjiwa di dunianya . Dia mungkin telah dilupakan oleh hampir semua orang di dunia setelah itu, tapi dia akan selalu hidup di dalam hati pemirsa !

7. HARUHI - THE MELANCHOLY OF HARUHI SUZUMIYA



Suzumiya Haruhi memiliki dampak besar pada beberapa , dengan banyak mengambil karakter seri ' garis Koizumi berpikir dan label nya dewa . posisinya di daftar ini adalah diperdebatkan sedikit , karena banyak dalam The Melancholy of Haruhi Suzumiya tidak benar-benar melihatnya dengan cara ini , tapi kekuatannya untuk bisa menghentikan waktu, menciptakan barang dari apapun, dan dapat menjadi kenyataan apapun harapannya merupakan kekuatan dewa yang mengerikan, bukan?

8. DEUS EX MACHINA - MIRAI NIKKI



Deus, lebih dikenal ‘God From the Machine’ dan Game Master dalam sebuah survival game yang mempertemukan 12 konstestan yang akan memenangkan jendela menuju masa depan. Bahkan Raja dimensi dan waktu bisa mati ditangannya dan dia masih mencari penerus yang pantas untuk dirinya. Kontes mematikan ini mengharuskan kontestannnya menuliskan sesuatu di buku diary yang dalam berbagai bentuk kemudia Deus EX hanya menonton dari alamnya para kontestan saling membunuh.

9. HOLO - SPICE & WOLF



Gadis serigala ini sebenarnya adalah dewi panen . Setelah jatuh ke mitos dan anak kisah di desanya , Holo memutuskan untuk berkemas dan pergi ketika Lawrence , seorang pedagang bepergian , kebetulan di dekatnya . Meskipun ukurannya besar dan penampilan ganas dalam bentuk serigala , Holo cenderung sangat menyenangkan , mengambil banyak kesenangan dalam memilih pada temannya dan mencuri gigitan makanan ketika dia tidak menjaga mata cukup dekat pada barang dagangannya . Dia juga salah satu yang terbaik sahabat perjalanan pedagang bisa berharap untuk memiliki , yang mampu mendeteksi kebohongan dan membawa nasib baik untuk orang-orang dia dengan . Semua hal dipertimbangkan , saya tidak berpikir kita benar-benar bisa menyalahkan Lawrence untuk jatuh untuk gadis serigala pengambilan .

Komentar