Sinopsis Kuroko No Basuke

Sinopsis Kuroko No Basuke



Tim basket Kuroko  The Teiko Middle School. Kelas yang menghasilkan tiga musim yang sempurna berturut-turut, dengan lima pemain sekali dalam generasi, yang disebut "Generasi keajaiban". Ada pemain lain yang semua dari mereka dihormati ... Seorang pemain legendaris 6. Up-dan-datang kekuatan pemain, Taiga Kagami, hanya kembali dari Amerika. Ketika ia datang ke Sekolah Tinggi Seirin, ia bertemu dengan anak laki-laki super biasa, Tetsuya Kuroko. Kagami yang terkejut menemukan bahwa Kuroko tidak baik di basket, pada kenyataannya, dia buruk! Dan dia begitu jelas bahwa dia tidak mungkin untuk melihat. Tapi kepolosan Kuroko yang memungkinkan dia mengoper bola di sekitar tanpa tim lain memperhatikan dia, dan dia tidak lain dari keenam anggota dari Generasi Miracle. Kuroko membuat perjanjian dengan Kagami untuk mengalahkan anggota lain dari Generasi Miracle, yang memiliki semua basket dimainkan di sekolah lain. Sebuah pertempuran cahaya (Kagami) dan bayangan (Kuroko) dimulai!

Season 2 dari Kuroko no Basuke. Di mana season ini akan menceritakan perjuangan Kuroko dan Kagami serta Tim Basket Seirin dalam mengarungi kerasnya kompetisi Piala Musim Dingin. Jika pada season sebelumnya, mereka telah bertemu 3 orang anggota Generasi Keajaiban, maka pada season kali ini, selain dipertemukan dengan 3 orang sebelumnya. Mereka juga akan bertemu dengan Center Generasi Keajaiban Murasakibara Atsushi, dan Kapten Generasi Keajaiban Akashi Seijuuro.

Tokoh

Kuroko Tetsuya Kuroko adalah pemuda berambut biru muda dengan kulit pucat dan wajah datar. Kuroko merupakan mantan anggota klub basket smp Teiko dan merupakan anggota ke-enam kiseki no sedai (generasi keajaiban). Saat ini merupakan anggota dari klub basket smu Seirin yang bernomor punggung 11. Merupakan partner dari Kagami Taiga yang sama-sama masih kelas 10.

Kagami Taiga
Merupakan anak pindahan dari Amerika. Memiliki rambut merah kehitaman, tinggi besar, kuat dan memiliki emosi yang meluap-luap. Keahlian Kagami adalah lompatannya yang sangat tinggi, dan juga merupakan cahaya dari Kuroko. bernomor punggung 10.

Kise Ryota
Adalah anggota klub basket Kaijo dengan nomor punggung 7. Kise merupakan salah satu anggota kiseki no sedai yang memiliki kemampuan meniru teknik dan kemampuan lawan. Bekerja sampingan sebagai model. Memiliki rambut dan mata kuning, mata sipit dan kulit putih.

Midorima Shintaro
Adalah anggota klub basket Shutoku dengan nomor punggung 6. Bertubuh tinggi, memiliki rambut dan mata hijau. Midorima biasanya memakai kacamata. Juga merupakan salah satu dari kiseki no sedai yang memiliki kemampuan menembak bola yang sangat akurat. Jarinya selalu dibalut perban dan dia selalu menjaga kuku-kukunya. Sangat mempercayai ramalan dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Aomine Daiki
Mantan partner Kuroko di Teiko (termasuk anggota kiseki no sedai). Merupakan Kartu AS klub basket Touo. Memiliki rambut biru tua, tinggi besar dan kulit kecoklatan. Bernomor punggung 5. Kata-kata kesukaannya 'yang dapat mengalahkanku adalah diriku sendiri'.

Murasakibara Atsushi
Juga merupakan mantan anggota kiseki no sedai. Memiliki tinggi diatas rata-rata, berambut dan bermata ungu. Merupakan seorang center yang kuat, sekarang ia bermain dengan smu Yosen. Ia cukup bodoh pada hal-hal lain, akan tetapi ia sangat jenius dalam permainan basket.

Akashi Seijuro
Mantan kapten klub basket Teiko dan juga merupakan salah satu anggota kiseki no sedai. Memiliki rambut merah dan mata heterochromatic, untuk ukuran seorang kapten ia memiliki tinggi badan yang cukup pendek.

Momoi Satsuki
Dulunya merupakan manajer di klub basket Teiko.dan sekarang merupakan manajer klub basket Touo. Memili rambut dan mata bewarna pink, cantik dan memiliki kemampuan analisis yang luar biasa, Dia dapat meneliti kemampuan dan kelemahan lawan dengan mudah.

Aida Riko
Riko adalah pelatih klub basket Seirin. Meskipun masih kelas 11, Dia bisa melihat kemampuan seseorang hanya dari mengamati bentuk tubuh. Orang tegas dan mudah marah.

Hyuga Junpei
Merupakan kapten dari klub basket Seirin. Merupan andalan Seirin dalam mencetak Three Point. Murid kelas 11 yang bernomor punggung 4. Memiliki sifat yang agak menyeramkan.

Izuki Shun
Merupakan murid kelas 11 dan memiliki nomor punggung 5. Izuki memiliki kemampuan mata elang yang memungkinkan dirinya dapat melihat dari segala sudut lapangan. Dia terkadang memiliki selera humor yang agak aneh.

Mitobe Rinnosuke
Murid kelas 11 dan memiliki nomor punggung 8. Hampir tidak pernah berbicara.

Koganei Shinji
Juga murid kelas 11 dan memiliki nomor punggung 6. “ kelebihan terpendamnya adalah ia bisa menembak dari mana saja, tapi tembakannya selalu meleset “ –Aida Riko

Kiyoshi Teppei
Merupakan pendiri klub basket Seirin. Kiyoshi adalah andalan Seirin dan merupakan center yang kuat. Merupakan salah satu 'Raja Tak Bertahta'. Murid kelas 11 dan bernomor punggung 7.

Komentar