UNDERTAKER JUGA MANUSIA - WWE

UNDERTAKER JUGA MANUSIA - WWE



    WWE superstars mana yang tidak bergetar apabila mendengar nama "Undertaker" sebagai lawan tarung mereka? Pegulat yang berlaga di "Smackdown" salah satu merek produk dari World Wrestling Entertaiment ini memang sangat kuat, dan bahkan terkesan imortal! The Dead Man, The American Bad Ass, The Lord of The Darkness, The Man From The Dark Side, The Demon of Death Valley, The Phenom, sampai The Conscience of the WWE adalah nama julukan yang telah diberikan oleh orang ramai untuknya. Tapi, apakah "Undertaker" benar-benar seseram itu? Tidak juga... karena Undertaker juga manusia, my man! Seberapa manusiawikah dia? Kita ulas dalam tulisan berikut ini.

Undertaker = anak SMA yang menjadi anggota 
tim basket sekaligus zombie Smackdown.
 
    Lahir di Houston, Texas pada tanggal 24 April 1965, nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Calaway / Undertaker muda tidaklah mempunyai masa kecil yang seram misalnya harus sekolah di kuburan, punya ayah pocong, ataupun ibu kuntilanak. Dia seperti anak muda biasa. Bersekolah di Walstrip High Scholl pada tahun 1983 dan menjadi anggota dari tim basket! Siapa yang akan menyangka dikala itu Calaway akan berubah wujud menjadi penjaga kuburan pemain Smackdown? Tapi keputusan Undertaker bermain di WWE dirasa tepat, karena kalau ia terus mempertahankan karir sebagai pemain basket... dia tidak akan bisa menjadi selegendaris Michael Jordan!

Undertaker sang pengoleksi Harley 
yang berstatus sebagai "Preman baik-baik"
 
    Untuk masalah hobi, siapa yang bilang Undertaker kerjaannya cuma mengoleksi jiwa-jiwa WWE Superstars yang dikubur hidup-hidup dalam Wrestlemania? Tahun 2000-2003 di Smackdown, Undertaker merubah penampilan yang semula mirip tukang gali kubur menjadi lebih trendy dan lebih gaya sesuai dengan hobi yang dimiliki. Tampil dengan bandana, kaca mata hitam, rompi ala anak geng motor... lalu jadilah "The American Bad Ass" yang sangat suka mengoleksi motor Harley Davidson! Wah ternyata Bang Taker ini pinter bergaya, apalagi pada saat itu dia mengubah music entrance dengan lagu Rollin By Limp Bizkid! Wow! sepertinya semua setan dikuburan ikut-ikutan menjadi anak gaul juga!

Undertaker, mahluk kuburan 
yang sering gonta-ganti istri.
     Kalau di Wrestlemania, Undertaker boleh saja bangga dengan mengumpulkan jumlah Streak yang banyak dengan mengalahkan lawan-lawannya yang tergolong tangguh. Tapi rekor yang sempurna dalam ajang terbesar gulat itu tidak diikuti oleh rekor keharmonisan rumah tangga. The Dead Man bercerai dengan istri pertamanya Jodi Lynn setelah sepuluh tahun bergulat di atas ranjang menikah. Setelah itu, Undertaker menikah dengan wanita lain, yaitu Sara. Tatto yang ada dileher The Phenom adalah nama wanita tersebut. Nah, tapi ada yang lebih gila lagi... kabarnya... Undertaker sudah tergila-gila dengan gadis muda sekaligus seorang diva WWE, yaitu Michelle Mc Cool! Mereka pun digosipkan menikah... bersamaan dengan sebuah foto perkawinan yang beredar! Waduh... ternyata Mayat hidup suka poligami juga ya...? Gehehe...
Itulah sedikit sisi manusiawi dari The Undertaker, 
para penggemar WWE... 
kita akan lanjut di posting yang lain! Thank you...


Komentar