Daftar Laptop dan Notebook Canggih

Daftar Laptop dan Notebook Canggih


Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQbiL?file_id=94838

Laptop dan Notebook Canggih dengan Processor Intel di Dalamnya

Laptop atau notebook merupakan salah satu benda yang sangat dibutuhkan oleh mayoritas orang pada beberapa tahun belakangan ini. Laptop sudah menjadi kebutuhan mutlak yang harus dimiliki bagi sebagian orang. Laptop dapat digunakan untuk bekerja, belajar dan bahkan digunakan anak-anak untuk bermain. Ketika melakukan aktivitas dengan laptop, Anda pasti akan merasa kesal apabila kinerja laptop menjadi lamban atau lemot. Kecepatan kinerja laptop dapat diukur melalui prosesor apa yang dipakai pada laptop. Semakin canggih dan baru prosesor tersebut maka kinerjanya pun akan semakin cepat. Salah satu prosesor yang diyakini memiliki kinerja yang cepat adalah Intel.
Siapa yang tidak kenal Intel? Intel adalah sebuah perusahaan yang memproduksi mikroprosesor asal Amerika Serikat. Intel didirikan oleh Gordon Moore dan Robert Noyce pada 18 Juli 1968 di California, Amerika Serikat. Intel melayani konsumen hampir di seluruh dunia untuk produk prosesornya ini. Keuntungan yang didapatkan bisa mencapai US$ 12,291 milyar pertahunnya.
Dari awal peluncurannya hingga kini, Intel telah mengeluarkan banyak rangkaian prosesor, diantaranya adalah Intel Core (Intel Core M, Intel Core i7 Extreme, Intel Core i5 Generasi ke-6, dll), Intel Xeon (Intel Xeon E7, Intel Xeon E5, Intel Xeon Phi, dll), Intel Atom, Intel Pentium, Intel Coleron, Intel Itanium, Intel Inside dan Intel Quark. Dengan berbagai macam prosesor ini Intel menarik sejumlah brand laptop beserta notebook ternama seperti Acer, Asus, HP, Dell, Axioo dan Lenovo untuk menggunakan prosesor miliknya tersebut.

Beberapa Brand Ternama Berbasis Intel

Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh mikroprosesor Intel, banyak brand laptop dan notebook yang tertarik menggunakan prosesor besutan Intel, diantaranya:
  • Acer. Salah satu notebook Acer yang memakai prosesor intel adalah Acer One 10 – Quad Core Z3735F. Notebook ini memiliki teknologi layar sentuh yang canggih. Anda dapat mengatur apapun yang ada di layar hanya dengan satu sentuhan saja. Kecanggihan lainnya datang dari keyboard yang dimiliki, karena keyboard pada Acer One 10 dapat dilepas, ketika keyboard dilepas, maka seketika notebook akan berubah wujud menjadi tablet yang super praktis. Layar juga dapat diputar sehingga Anda dapat menonton atau menggunakan notebook dengan posisi berdiri seperti tenda.
  • ASUS. Produk ASUS yang memakai prosesor Intel salah satunya adalah ASUS Transformer T100TA. ASUS Transformer memakai prosesor Intel Quad Core. Notebook dengan kapasitas RAM 2 GB, dan kapasitas harddisk 500GB HDD + eMMC 32GB. Notebook canggih ini juga dapat dipisahkan dari keyboard-nya dan diubah menjadi tablet.
  • Axioo. Axioo Windroid 9G Plus adalah produk Axioo yang menggunakan prosesor Intel Quad Core. Dengan menggunakan prosesor ini Axioo Windroid memiliki empat inti kecepatan 1.3 GHz. Dibuat dengan RAM sebesar 2 GB, Axioo Windroid memiliki performa yang optimal. Desain layar luas dan lebar yaitu 9 Inch.
  • HP (Hawlett Packard). Salah satu laptop produksi HP yang memakai prosesor Intel adalah HP Pavilion X2. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom Bay Trail. Prosesor ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki HP Pavilion X2 ini, ditambah ukuran RAM sebesar 2 GB. Kedua aspek tersebut membuat kinerja laptop layar sentuh ini semakin mulus dan cepat. HP Pavilion X2 tersedia dengan dua pilihan warna.
  • Dell. Dell Inspiron adalah laptop dari Dell yang menggunakan Intel sebagai prosesor andalannya. Prosesor yang dipakai tepatnya adalah prosesor Intel Coleron dengan 2GB RAM. Dengan dukungan Intel Coleron, laptop dapat bekerja dengan kecepatan 1,6 GHz dan Turbo Boost mencapai 2,16 GHz. Sangat cocok untuk Anda yang anti dengan laptop yang lemot.
  • Lenovo. Produk Lenovo yang menggunakan prosesor Intel salah satunya adalah Lenovo Miix 3. Notebook ini menggunakan Intel Atom dengan Ram 2GB, yang mampu memperlancar kinerja laptop. Kecepatan kerja Lenovo ini bisa mencapai 1.33 GHz. Prosesor ini diyakini cukup handal dalam mempercepat performa saat browsing dan memperhalus tampilan grafis. Laptop Lenovo ini juga unggul dalam layar yang terlihat lebih cerah karena tingkat warna yang lebih kaya dengan resolusi Full HD 1920 x 1200 megapixels dan ukuran layar 10.1 Inch. Memiliki baterai yang tahan hingga 6 – 10 jam. Sangat canggih bukan?

Beli Laptop Canggih Berkualitas dengan Prosesor Intel Hanya di Lazada!

Laptop merupakan salah satu barang yang mutlak dibutuhkan oleh beberapa orang. Bagaimana jika laptop tersebut lemot dan rusak tiba-tiba? Pasti bingung dong kenapa kinerja laptop tersebut jadi menurun? Berdasarkan pengamatan, laptop yang kinerjanya menurun diakibatkan prosesor yang dipakai tidak cukup baik. Dan apa Anda tahu prosesor apa yang terkenal dengan kecepatannya yang hebat? Ya, salah satunya adalah Intel. Beberapa merk laptop dan notebook terkenal telah mempercayai prosesor Intel yang dipakai produknya, diantaranya adalah ASUS, Acer, Lenovo, Dell, Axioo dan lain sebagainya.
Jika Anda berminat membeli laptop dengan prosesor Intel namun tidak memiliki waktu untuk pergi melihat-lihat ke toko elektronik langsung, Anda dapat membelinya secara online di Lazada. Lazada adalah toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang Anda beli lewat Lazada ini, karena Lazada telah menyaring produk-produk yang layak untuk dijual pada website Lazada.
Anda belum pernah berbelanja di Lazada dan tertarik untuk memulainya? Ini adalah beberapa langkah mudah untuk berbelanja di Lazada. Pertama masuk ke website resmi Lazada di lazada.co.id lalu buatlah akun. Setelah membuat akun Anda dapat melihat-lihat produk berdasarkan brand atau jenisnya. JIka Anda ingin cepat bisa langsung tulis keyword misalnya “Intel”. Maka akan keluar beberapa produk Intel. Pilihlah barang yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Lalu setelah itu klik “beli sekarang”. Anda akan diberikan beberapa pilihan transaksi pembayaran, mulai dari transfer via bank atau ATM, bayar dengan kartu kredit dan bahkan Anda dapat membayar barang yang dipesan setelah barang tersebut sampai di tangan Anda.
Selain mudah, berbelanja di Lazada pun akan terasa jauh lebih hemat, ini dikarenakan Lazada selalu memberikan potongan harga sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga laptop dan notebook yang ditawarkan pada toko atau toko online lainnya. Lazada akan menjamin barang sampai dengan utuh dan mulus karena tim Lazada melakukan packaging terhadap barang yang dipesan konsumen dengan hati-hati. Sangat mudah dan murah bukan? Tunggu apalagi? buruan kunjungi dan beli produk laptop atau notebook dengan prosesor Intel di Lazada, sebelum kehabisan! Dan temukan juga berbagai penawaran lainnya yang sayang jika dilewatkan!

Lazada Indonesia
http://ho.lazada.co.id/SHQbiL?file_id=94838

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Daftar PTC Bayar Bitcoin
4
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik
5
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar Beli Produk Leptop / Notebook

Komentar