Dapatkan Uang Dengan Daftar Situs Kontes Logo (Logo Contest) & Design Grafis

Dapatkan Uang Dengan Daftar Situs Kontes Logo (Logo Contest) & Design Grafis


Menyalurkan kreatifitas sebagai desainer grafis menjadi sumber penghasilan adalah pilihan bijaksana. Bagaimana tidak, kreatifitas dalam mendesain gambar seperti vektor, photo dan animasi merupakan sumber daya yang bisa digali terus menerus.

Tentu saja kerja keras dan strategi merupakan faktor penting dalam menentukan kesuksesan dalam bidang apapun. Dalam bidang desain grafis pun, tidak hanya kreatifitas tetapi strategi dalam memanfaatkan peluang yang ada bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan dan lebih dari memuaskan.

Memiliki seorang sahabat yang memang rajin mendesain gambar-gambar vektor yang diupload dibeberapa layanan 'pameran karya desain grafis'. Hasilnya cukup memuaskan, bila dilakukan secara professional, perolehannya ternyata lebih besar dibanding bekerja di kantor. Misalnya mendesain gambar kaos, logo, print design dan sebagainya.

Nah, bagi pecinta kontes logo atau sejenisnya ada baiknya anda mengetahui situs-situs penting yang memang tempat mengadakan kontes desain grafis seperti kontes logo dan sejenisnya. Situs-situs tersebut benar-benar sangat berpotensi untuk dijadikan 'tambang uang', bahkan kendatipun kita bukan seorang desainer. Situs tersebut biasanya menawarkan peluang ber-affiliasi.

Perlu anda ketahui bahwa di Indonesia juga seringkali diadakan kontes logo seperti baru-baru ini kontes yang diadakan yaitu kontes logo BAPPENAS dengan hadiah 30 juta rupiah untuk pemenang. Cukup besar kan?

Mengapa hobi membuat design grafis bisa mendatangkan potensi penghasilan yang besar? Coba perhatikan kategori dalam dunia design yang cukup populer seperti berikut ini :

Graphic Design
  1. Stationery Design
  2. Print Design
  3. Logo Design
  4. Illustration
  5. Clothing Design

Web Design
  1. Widget Design
  2. Twitter Backgrounds
  3. Landing Page Design
  4. Icon & Button Design
  5. Header Design
  6. Facebook Backgrounds
  7. E-mail Template Design
  8. Banner Ads
Industrial Design
  1. Product Design
  2. Packaging Design

Jelas kan? Sangat potensial sekali jika kita kreatif, untungnya lagi...banyak situs yang bisa dijadikan tempat mendulang peluang dan tempat mencari income alias uang di bidang design grafis.

Daftar Situs Kontes Logo Terkenal

Berikut ini adalah daftar situs atau kumpulan website lengkap jika ingin mengikuti kontes-kontes logo, desain kaos, web design dan sebagainya, dalam hal ini berarti kita bertindak sebagai desainer (designer). Namun kita juga bisa mengadakan sebuah kontes, mencari memilih dan membeli desain yang bagus, bahkan kita bisa memperoleh penghasilan lain dengan ber-affiliasi :
  1. http://www.designcrowd.com
  2. http://99designs.com
  3. http://wegraphics.net
  4. http://www.designcontest.com/
  5. http://www.crowdspring.com
  6. http://www.logocontest.com/
  7. http://www.logomyway.com
  8. http://logotournament.com/
  9. http://www.logoarena.com/


Selamat mencoba memposting project, mengikuti project atau membeli desain logo, desain kaos, gambar vektor, banner, dan segudang desain yang keren-keren.


Baca Juga:
1
2
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
4
Daftar Paid To Promote Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Rekomendasi situs PTC Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar