Cara Membuat Iklan Pop Ads Sendiri di Blogger

Cara Membuat Iklan Pop Ads Sendiri di Blogger


 
Cara Membuat Iklan Pop Ads Sendiri di Blogger – Iklan pop under adalah iklan yang muncul di jendela atau tab baru ketika pengunjung klik bagian manapun dari sebuah situs web atau blog. Jenis iklan ini sebenarnya cukup membuat jengkel pengunjung blog.

Mungkin kamu sering menemui jenis iklan ini seperti di PopCash dan PopAds, kurang lebih seperti itulah teknis iklan pop under. Nah lalu bagaimana cara membuat iklan pop under sendiri di blog dan apa kode scriptnya?

Cara Membuat Iklan Pop Ads Sendiri di Blogger

  • silahkan copy kode berikut ini:
<script  type="text/javascript">  function addEvent(obj, eventName, func){       if (obj.attachEvent)      {      obj.attachEvent("on" + eventName,  func);      }      else if(obj.addEventListener)      {       obj.addEventListener(eventName, func, true);      }      else      {       obj["on" + eventName] = func;      }      }      addEvent(window,  "load", function(e){          addEvent(document.body, "click",  function(e)          {             if(document.cookie.indexOf("bkc=lyk")  == -1)             {          params = 'width=' + screen.width;           params += ', height=' + screen.height;                  params += ',  top=1000, left=1200px ,scrollbars=no';                  params += ',  fullscreen=yes,width=1000,height=800';                  var w = window.open("http://belajaruangonline.blogspot.com/2015/01/cara-cara-dapat-uang-dari-internet.html", 'window', params).blur();                   document.cookie = "bkc=lykshoptinhoc";                  window.focus();              }          });      });  </script>

  • silahkan ganti warna biru dengan ukuran jendela pop up yang di inginkan sedangkan warna merah adalah link target
Kemudian paste kode tersebut di elemen blog kamu, untuk Blogger silahkan masuk ke menu Blogger – Menu tata Letak/Layout – Tambahkan Gadget/Widget – Widget HTML/JavaScript – silahkan paste kode – Klik Save. Untuk WordPress, pilih menu Appearence – Widgets – tambahkan widget Text – paste kode – Save.
Penting untuk kamu ketahui bahwa:
  • iklan pop under diatas hanya muncul 1x per IP, atau dalam artian iklan hanya muncul satu kali untuk satu pengunjung, jadi iklan tidak muncul terus.
  • iklan pop under hanya akan muncul ketika loading blog sudah selesai, jadi jika ingin hasil maksimal pastikan loading blog kamu cepat.
Untuk iklan mandiri sekarang ini juga beberapa pengiklan memilih untuk menggunakan iklan mandiri. Jadi jika kamu sedang fokus pada iklan mandiri, tentunya pengetahuan dasar seperti ini penting kamu ketahui.
Demikian tutorial cara membuat iklan pop under di blog, jika ada pertanyaan atau kode tidak bekerja dengan baik, mohon beritahu melalui form komentar di bawah ini.

Ingin membangun karir secara online, ingin menjadi online freelancer dengan penghasilan sama atau bahkan lebih dari pekerja kantoran, silakan daftar disini...

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar