PENGHASILAN DARI BISNIS, AYO PELAJARI CARANYA

PENGHASILAN DARI BISNIS, AYO PELAJARI CARANYA


Brokerpreneur Online 468x60

Halo sobat semuanya. Salam kenal dari saya :) Nama saya Yusuf biasa dipanggil Shembah Brokerpreneur. Saya dulunya adalah mantan karyawan dengan memulai posisi salesman hingga Area Manager hingga saya resign di saat 5 hari menjelang menikah & memutuskan untuk hijrah menjadi pengusaha.
Saya alhamdulillah udah minimal terhitung 9x bangkrut dari bisnis. Ternyata kebangkrutan itu adalah sebuah hidayah buat saya & keluarga di masa depan. Mulai dari bisnis pulsa, toko komputer hingga memiliki perumahan sendiri dengan menjadi developer di sebuah kota di Jawa Timur.
Bahkan tak terasa sudah 5 tahun lebih saya & team partner berhenti mengajar materi property.

Total kebangkrutan saya & meninggalkan hutang kurang lebih mencapai 1,5 milyar saja.

Tapi saya tidak menyerah! Sambil kembali bermuhasabah pada Alloh, saya lalu kembali lagi berfikir apa yang bisa saya lakukan untuk usaha dengan TANPA MODAL DUIT, TANPA INFRASTRUKTUR yang mendukung kondisi saya waktu itu.
Lalu kemudian saya berfikir bahwa pastilah banyak teman-teman saya yang memiliki produk sendiri. Pastilah mereka butuh untuk laku keras bukan? Nah, saya lalu menghubungi mereka satu persatu & mencoba menawarkan diri menjadi MAKELAR produk mereka. Dari kegiatan inilah saya akhirnya dijuluki BROKERPRENEUR yaitu membantu menjualkan produk seperti makelar tapi dengan sebuah sistem :)

brokerpreuner white

Gambar tersebut adalah cover buku saya BROKEPRENEUR yang terbit di Gramedia dan alhamdulillah menjadi Best Seller waktu itu.

"KEMUDIAN SAYA MENEKUNI DUNIA ONLINE KEMBALI.."

Untuk apa ? Supaya saya bisa menjualkan LEBIH BANYAK & LEBIH CEPAT ke KONSUMEN yang tersebar luas di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri sekalipun.
Yap, meski saya sudah kenal dunia online pada tahun 1999 & di tahun 2006 mengenal Internet Marketing serta di 2008 membuka online shop pertama jualan boneka menggunakan blogspot, tapi saya belum menekuninya secara serius. Di tahun 2010 saya lebih fokus pada SEO & di tahun 2012-2013 juga bersama rekan membesarkan RumahTiket.com hingga beromset hingga 1 Milyar per bulan dalam waktu singkat juga dengan pemasaran online khususnya facebook.


Belajar kesana kemari masih saya jalani hingga saat ini. Karena saya butuh beberapa inspirasi dari para praktisi dan mentor. Tapi jangan salah, saya tidak harus menjalani BISNIS MENTOR saya. Saya hanya FOKUS pada yang mendukung bisnis saya.
Kemudian saya FOKUS pada penguasaan beberapa channel online yaitu memulai dari 3 SUMBER TRAFFIC.. Yap, langkah pertama adalah menguasai beberapa channel atau saluran online yang pas untuk bisnis kita.

3 SUMBER TRAFFIC ONLINE YANG PERLU ANDA PERHATIKAN ADALAH
GAMBAR, CONTENT, DAN VIDEO
>> Detilnya bisa anda simak jelas di video Modul 4.1 <<


Anda bisa lihat, bahwa mindset dalam beriklan pun harus dikuasai. Tergantung produk dan target market produk anda. Apalah arti iklan murah tapi konversi penjualan sedikit atau bahkan tidak ada ?

"SAYA KINI FOKUS PADA BISNIS, BUKAN PEKERJA TEKNIS"


Baiklah, sudah berapa banyak orang menghabiskan ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk belajar pemasaran online namun malah GAGAL FOKUS ? Jangan-jangan anda termasuk di antaranya hehehe...

Tenang, saya juga dulu termasuk gagal fokus juga kok :)
 
Tapi sekarang saatnya ACTION!!

Saya kini lebih banyak eksplorasi pada jenis-jenis pemasaran online yang SESUAI dengan TARGET MARKET produk / jasa yang saya jual. Jadi tidak perlu anda menguasai banyak hal bukan ?


Dengan menguasai beberapa konsep pemasaran online anda dapat melakukannya DARI MANAPUN, KAPANPUN insyaAllah. Tinggal setup, bisa anda habiskan waktu anda untuk berjalan-jalan seperti saya hehehe...

jj

Saya juga merupakan pelaku bisnis digital yaitu Digital Product Creator di mana anda bisa melihat kreasi saya di fbdomination.info yang mengulas tentang promosi menggunakan facebook, lalu youtubedomination.info yang mengulas bagaimana promosi menggunakan optimasi video youtube, lalu ebook PanduanDropship.com dan masih ada beberapa lagi.
namun
Kini saya bersama sahabat sekaligus guru saya, mas Handoko Tantra mendirikan RATAKAN.COM - Digital Marketplace Indonesia yang saat ini masih terbesar satu-satunya di Indonesia yang khusus menangani digital online business.

Beberapa rekan juga mengajak saya untuk bekerja sama dalam hal produk digital ini karena masih sangat terbuka lebar potensinya. Apalagi orang sudah memakai smartphone untuk cari informasi.
Mempersembahkan....

cover
Private Brokerpreneur Online 

>> Cara Sederhana Menjadi Pebisnis Online ala BROKERPRENEUR <<

RESEP DAPUR PEMASARAN ONLINE ALA BROKER YANG TERDIRI DARI :

41 VIDEO UTAMA - 13 Modul - 1,13 Gigabyte

Durasi Lebih dari 265 Menit atau lebih dari 4,4 Jam

Screenshot_18
Screenshot_18
Sudah beberapa tahun saya mulai mengajarkan beberapa materi yang saya miliki tentang Pemasaran Online secara Private Offline. Saya fokuskan lebih menguasai pada 3 channel yaitu SEO - Optimasi Mesin Pencari, You Tube - Optimasi Video dan Facebook - Sosial Media terbesar di dunia saat ini. Meskipun ada beberapa channel yang juga saya kuasai seperti G+, Instagram, dll.

Banyak orang yang ingin private langsung dengan saya, namun karena tentu saja keterbatasan waktu, dana dan pekerjaan membuat tidak maksimal diikuti oleh banyak peserta. Untuk itu saya membuatkan Materi Private Brokerpreneur Online dalam bentuk Digital supaya lebih banyak orang mengaksesnya.
Banyak orang yang menjalankan bisnisnya selama bertahun tahun, Namun tidak mengalami kemajuan,
Kenapa..? Karena, Tidak memiliki sistem Marketing yang benar dalam menjalankan bisnisnya.
Dalam menjalankan bisnis, Entah itu model Dropship,Toko Online, Web developer, Atau bahkan bisnis offline sekalipun, Kita Membutuhkan yang namanya Business Funneling.
Business Funneling disini adalah, strategi strategi marketing yang harus bener-bener kita fahami, Agar ketika mulai menjalankan bisnis, 90% kemungkinan akan berhasil.
Didalam " Private BrokerPreneur Online " akan dibahas secara mendetail bagaimana membangun PONDASI bisnis anda dengan sistem funneling yang bener-bener menurut saya sangat bagus.
Mulai dari, Bagaimana memahami ratusan ribu TRAFFIC yg ada di internet dan menggiringnya menjadi VISITOR ke offer anda, lalu menkonversinya menjadi LEADS.
Dari lead, lalu menjadikannya BUYER, yang dengan senang hati membeli produk dari offer anda, kemudian menjadi CUSTOMER yang loyal dalam melakukan repeat order produk anda.
Inilah sistem funneling bisnis yang harus kita fahami jika ingin bisnis yang kita jalankan dapat terus produktif, yang istilahnya, walopun sudah tidak melakukan promosi,namun tetap bisa menghasilkan penjualan.
Yuk belajar bersama di " Private BrokerPreneur Online " yang dimentoring langsung oleh Shembah Bravo Brokerpreneur
Saya tunggu yach.!!!
Rudhi Maya


Ini kata mereka setelah mengikuti Private Brokepreneur Online :
testi private dody1

testimoni private dody1
testisugeng1
testidebi1
testi lombok1
Saya juga sudah keliling ke Bandung, Lombok, Makassar, Bekasi, Jakarta, Bali, Lampung, dll mengisi private rekan-rekan juga. Namun saat ini FOKUS hanya private di Solo saja

Berikut ini yang ada di dalam Private Brokerpreneur Online :
 
Modul 1 - Konsep & Strategi Pemasaran Online
Modul pertama ini saya akan menjelaskan seperti apa sih konsep & strateginya berbisnis online. Apa saja sih yang konsumen cari, anda akan tahu jenis2 model bisnis & di modul ini pun saya akan jelaskan bagaimana Strategi Mendapatkan 90% pendapatan SECARA PASIF sehingga ga perlu banyak ngiklan2 lagi.
 
Modul 2 - Mulai dari Mana
Nah, jelas saja anda bingung harus mulai dari mana. Modul ini saya jelasin cukup banget gimana anda bisa dapetin TARGET 3jt bahkan 10jt dalam sebulan.
 
Modul 3 - Membuat Lapak Online
Tentu saja ini hal yang paling mudah dalam memasuki dunia pemasaran online. Anda harus buat lapaknya entah itu untuk online shop, jualan produk / jasa, atau digital. 
 
Modul 4.1 - Pemilihan Produk
Bisa bikin lapaknya, tapi bingung mau jualan apa hahaha... Liatin aja cara memilih riset produk ala Brokerpreneur hehehe...
 
Modul 4.2 - Riset
Udah ketemu produknya ? Riset dong marketnya biar pas jualannya laris manis
 
Modul 5 - Menentukan Supplier yang Tepat
Supplier memegang peranan penting. Klo ga nemuin yang tepat gimana bisa pas stoknya, harganya. Di modul ini simpel banget saya kasih petunjuk nentuin skema harga jual yang pas.
 
Modul 6 - Bangun Aset Digital
Yaap, ini saatnya anda action membangun aset digital. Apa saja ? Saksikan modul ini
 
Modul 7 - Instalasi Website & Setting SEO On Page
Website penting banget untuk dijadikan lapak aset online. Nah, buat anda yang ingin nangkring di halaman 1 Google, hampir Tanpa Backlink, simpel, tahan lama, silakan pelajari modul ini khusus SEO hehehe..
 
Modul 8 - You Tube Domination Update
Metode YTD ini udah saya launching tersendiri, namun kali ini dalam versi updatenya dari yang lama hehehe...lebih agak ciamik dah settingan on pagenya.
 
Modul 9 - Setting Akun Adwords
Bikin akun adwords biar bisa ngiklan di Google & nomor 1 cepet :)
 
Modul 10 - Promosi Via Adwords
Modul ini ngebahas secara sederhana cara saya beriklan menggunakan Google Adwords serta settingannya, ngebaca analisanya cepat, dsb. Bisa saja anda buka jasa google adwords hehehe..
 
Modul 11 - Video Ads
Masih seputar Adwords namun kali ini video you tube yang kita iklankan. Masih jarang yang make metode video ads ini karena emang rata-rata belum banyak yang manfaatin.
 
Modul 12 - Facebook Domination New Concept
Facebook Domination juga udah saya launching v.3 nya namun di sini saya lebih membahas pada STRATEGInya. Yang udah punya fbdom nanti akan saya update aja :) Tapi di modul ini jelas bisa lebih enak implementasinya karena udah konek ama modul 1
 
Modul 13 - Facebook Ads
Beriklan di facebook ads insyaAllah mudah & murah. Saya kasih beberapa inspirasi ala Brokerpreneur. Bahkan saya ajarkan live membuat akun facebook ads manager dari akun baru :)
 
SUMMARY
Ini mungkin video yang paling penting hehehe..Apalagi klo anda udah mulai bingung dengan banyak-banyak teori
 
BONUS- BONUS video khusus
Bonus video ini silakan dilihat dengan petunjuk modul-modul yang ada biar nyambung
produkimindonesia.com
www.sugiantostore.ga
Dengan menguasai materi Brokerpreneur Online ini anda bisa mencari partner bisnis yang memiliki produk dan anda tinggal mempromosikannya seperti yang saya lakukan. Tinggal bagi hasil beres dah hehehe....

"BAIK, MBAH BERAPA NIH INVESTASINYA PRIVATE ONLINE?"
 
Sebagai informasi, private facebook ads saya di luaran sana berkisar 10 juta hingga ada yang 30 juta per sesinya. Belum lagi kursus SEO yang memakan waktu berbulan-bulan untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal. Nah, dengan PBO ini saya buat secara versi digital supaya anda tidak perlu lagi private offline yang lebih memakan biaya. Meski boleh saja kalau mau datang langsung. 
 
Jadi, Anda TIDAK perlu lagi membayar 10 juta s/d 30 juta untuk satu dua materi.
Cukup berinvestasi sebesar ONE TIME di Brokerpreneur Online sebesar….



SUDAH TERMASUK MATERI PRODUK-PRODUK PREMIUM

garansi2

MAHAL ?
Yap...karena saya yakin kualitas metode & 100% praktek saya
serta ini sifatnya All in One bukan satu-satu saja


Yang pasti :
PRIVATE BROKERPRENEUR ONLINE INI
KHUSUS BUAT ANDA YANG MEMANG TIDAK BANYAK BUTUH TEORI,
TAPI BUTUH PENGHASILAN DARI BISNIS SEKARANG JUGA!!


Brokerpreneur Online 468x60

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar