Cara setting feedburner untuk pengguna blogspot

Hello sahabat Blogger yang baik hati. Bagaimana kabar anda hari ini? Apapun yang sedang anda kerjakan semoga saja semuanya berjalan lancar. Nah, pada sore ini saya ingin membahas mengenai cara daftar Feedburner di Google. Barangkali masih ada pendatang baru di blogger yang belum paham. Fungsi feedburner adalah menyediakan sebuah tautan berupa RSS Feed untuk berlangganan..

Berguna untuk pengujung blog yang ingin mendapatkan pemberitahuan update dari blog yang disukainya, supaya dapat berlangganan membaca setiap posting baru yang dikirim melalui email. Ini akan membantu meningkatkan page view setiap halaman artikel dan tentunya akan berpengaruh untuk meningkatkan traffic blog. RSS Fedd dari Feedburner Google ini merupakan sebuah layanan gratis yang disediakan Google Feedburner untuk membantu mempublikasikan artikel dari sebuah blog.
Apabila anda berlangganan RSS Feedburner dari sebuah Blog, maka secara otomatis jika admin blog membuat artikel baru, dan mempublish artikel tersebut, anda akan mendapat pemberitahuan update artikel baru itu melalui email dari feedburner yang dikirimkan ke email anda.

Seperti itulah kira-kira apa fungsi Feed atau RSS Feedburner. Tentu saja itu ada manfaatnya jika Anda memasang atau membuat RSS Feed di Blog yang Anda miliki. Sebab tidak menutup kemungkinan ada pengunjung yang ingin berlangganan untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog Anda.

Berikut dibawah ini saya akan menjelaskan secara lengkap bagaimana Cara setting feedburner untuk pengguna blogspot


Demikianlah artikel tentang Cara setting feedburner untuk pengguna blogspot ini semoga bermanfaat.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar


Komentar