AdBit, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog

AdBit, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog


AdBit adalah jaringan iklan Bitcoin & Blockchain yang diberdayakan dengan "Smart Bid Auction" dan sistem pembayaran real-time. AdBit benar-benar transparan bagi pengiklan dan penerbit.

adbit.co adalah biro iklan besar yang membayar di Bitcoin. Situs ini menawarkan berbagai macam spanduk yang sesuai dengan kebutuhan situs web Anda. Adbit.co adalah bagian dari jaringan Bitrush. Pembayaran ruang iklan di situs Anda dilakukan setiap hari. Prinsipnya didasarkan pada pembelian harian pengiklan tertentu ruang iklan. Situs ini sudah selesai dan Anda bisa menghasilkan banner Anda untuk mulai mendapatkan Bitcoins. Situs ini juga memiliki keran yang memungkinkan Anda untuk panen antara 250 dan 4000 satoshis per jam. Anda bisa menarik kemenangan Anda di dompet Anda saat Anda mencapai 250.000 satoshis. Setiap biaya penarikan situs 20.000 satoshis untuk membayar biaya transfer, berapa pun jumlahnya.

Pengiklan

Gunakan alat kami untuk menemukan khalayak sasaran yang tepat untuk pesan Anda di komunitas kami yang sedang berkembang. 500.000 Pengguna Unik per bulan dapat melihat iklan Anda di situs web penayang kami. Kami membiarkan Anda memilih situs web favorit Anda, atau Anda dapat membiarkan kami melakukan kampanye jaringan untuk Anda. Kami menawarkan beberapa opsi, termasuk algoritme "tawaran cerdas" yang memastikan Anda memperoleh pengembalian tertinggi untuk anggaran iklan Anda.

Penerbit

Bergabunglah dengan komunitas penayang yang tumbuh dengan menuai manfaat yang hanya dapat diberikan oleh AdBit. Cukup atur ruang iklan AdBit Anda di situs web Anda dan biarkan kami memonetisasi ruang untuk Anda. AdBit benar-benar transparan, efisien, mengenakan biaya lebih rendah dan semua pembayaran dilakukan secara real-time ke akun Anda, langsung dengan setiap tampilan atau klik.

Bitcoin & Blockchain

Semua transaksi pembayaran & kliring AdBit dilakukan dengan Bitcoins! Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi pertama yang bisa Anda kirim melalui internet tanpa melalui bank. Semua transaksi Bitcoin dicatat secara transparan di blockchain publik.

Bagaimana cara kerjanya?

1. Sebagai pengiklan, Anda akan mengajukan tawaran satu sama lain untuk berbagi di ruang iklan

2. Sebagai penerbit Anda membuat ruang iklan di situs web Anda

3. Iklan dipilih secara acak berdasarkan pangsa ruang iklannya


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar