Apa Itu Bitcore (BTX)

Apa Itu Bitcore (BTX)


Apa itu Bitcore (BTX)?

Bitcore (BTX) adalah kripto yang baru, dibuat pada bulan April 2017 oleh pengembang berbakat Bitsend (BSD). Ini adalah garpu hibrida: Kami menciptakan rantai baru sehingga blockchain kami tetap super kecil dengan ukuran saat ini kurang dari 400 MB, namun kami juga menyalin lebih dari 5 juta saldo dari rantai Bitcoin ke rantai Bitcore, memberi 0,5 BTX: 1,0 BTC. .

Ini menggabungkan teknologi kripto Bitcoin terbaru, termasuk SegWit, Core 0.14 dan Bloom, bersama dengan ukuran blok 10 MB, blok 2,5 menit yang cepat, blockchain lowsized baru (~ 400 MB) dan teknologi yang sama sekali baru seperti algoritma kesulitan Diff64_15 yang halus dan halus. algoritma GPU-mining Timetravel10. Pasokan koin total, jadwal separuh dan bonus blok sebenarnya mirip dengan Bitcoin.

Ukuran blockchain yang rendah adalah hasil dari Bitcore yang tidak menjadi garpu Bitcoin seperti Bitcoin Cash atau Bitcoin Gold. Sebaliknya, ia menggunakan blockchain baru yang memanfaatkan metode garpu hibrida asli.

Apa itu hybrid fork?

Bitcore adalah cryptocurrency yang pertama diketahui dengan menggunakan metode fork hibrida untuk mendistribusikan BTX ke pemegang Bitcoin.

Alih-alih forking Bitcoin di blok tertentu dan menyalin blockchainnya, Bitcore menciptakan koin baru dengan blockchain kosong. Pada tanggal 2 November 2017 sebuah snapshot dari blockchain Bitcoin telah dibuat dan pada hari-hari berikutnya kira-kira. 5.000 000 transaksi dibuat untuk mengisi semua alamat (kunci publik) pada blockchain Bitcore, yang memiliki dana sebesar 0,01 BTC atau lebih tinggi pada rantai Bitcoin. Rasio pendanaannya adalah 0,5 BTX: 1,0 BTC.

Apa yang spesial dari Bitcore dibandingkan dengan semua Bitcoin forks?

Silakan melihat lebih dekat grafik perbandingan kami, Anda akan melihat Bitcore berada di depan dalam hampir semua aspek yang relevan:


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar