Apa itu BitShares

Apa itu BitShares



Bitshares adalah sebuah alternate coin yang memiliki teknologi desentralisasi yang sama dengan Bitcoin dan marketcapnya telah mencapai 165 milyar Rupiah (per Juli 2016). Bitshares, dengan mata uangnya yang dikenal dengan BitAssets, menawarkan cara baru untuk menyimpan aset yang dimiliki pengguna, entah itu berupa emas, Bitcoin, US Dollar, Euro ataupun Chinese Yuan dalam bentuk digital. Seperti Bitcoin, asalkan pengguna memiliki smartphone dan koneksi internet, mereka dapat bertransaksi dengan menggunakan jaringan Bitshares.

Bitshares didirikan oleh Daniel Larimer pada akhir 2013. BitShares adalah blok 3 detik, yang secepat perjalanan dari sudut terjauh bumi ke server. BitShares menawarkan sejumlah fitur yang luar biasa: built-in exchanger terdesentralisasi, alamat yang mudah dibaca, kemampuan untuk menciptakan aset kripto dan mengirimkannya ke dompet atau subjek perdagangan lainnya, dan struktur kekuatan asli yang dapat dipilih oleh pengguna.

Bitshares tersedia di Microsoft Azure. Template meluncurkan node BitShares dan dompet baris perintah di Ubuntu Linux. Blockchain dipelihara dan divalidasi oleh penulis.

Belum lama ini, BitShares upgrade ke versi 2.0 yang merupakan rantai pintar yang lebih baik. Rantai cerdas adalah platform untuk rantai bersaing yang menawarkan berbagai layanan di seluruh dunia.


Jika Anda tertarik untuk memiliki Stellar Lumens, Anda bisa menukarkannya dengan Bitcoin atau Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar