Apa itu BlackCoin?

Apa itu BlackCoin?


Apa itu BlackCoin?

Blackcoin adalah cryptocurrency berbasis scrypt, yang didasarkan pada protokol PoW (Proof of Work). itu dirilis pada tanggal 24 Februari 2014, dan memiliki nol pra-tambang, yang berarti bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang adil untuk menambang atau membelinya. Seminggu kemudian, protokol tersebut diubah menjadi PoS (Proof of Stake).

Kecepatan transaksi Blackcoin hanya 10 detik yang sangat menarik bagi para pedagang. Sistem Proof-of-Strength mengkonsumsi daya yang jauh lebih kecil daripada sistem proof-of-work dan memproses transaksi dengan lebih cepat.

BlackCoin mengklaim telah menyelesaikan beberapa masalah keamanan, itu adalah sistem bukti-of-stake wabah, dengan mewajibkan pengguna verifikasi kontrol

Pengembang BlackCoin selalu ada di Twitter, Facebook, Reddit dan IRC, di mana mereka menjawab pertanyaan dan mengumumkan update. Para pengembang juga mengadakan Undian BlackCoin dan acara komunitas lainnya. Aplikasi BlackCoin BlackHalo adalah penukar mata uang yang terdesentralisasi yang memfasilitasi konversi mata uang yang mudah digunakan.

Saat ini ada sekitar 75 juta blackcoin yang beredar. Satu-satunya cara untuk menciptakan blackcoin baru adalah melalui pertarungan pertukaran dimarket cryptocurrency (Daftar Disini Untuk Mulai Mengumpulkan BlackCoin).

Symbol : BLK
Established : 16.02.2014
Website : http://blackcoin.co/
Block explorer : http://blocks.blackcoin.pw/chain/BlackCoin
Founder : rat4
Algorithm : Scrypt
Protocol : POW/POS


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar