Apa itu Dash Coin

Apa itu Dash Coin



Dash Coin adalah sebuah alternate coin yang memiliki teknologi desentralisasi yang sama dengan Bitcoin, namun menWrkan tingkat anonimitas yang lebih ketimbang bitcoin.

Sekilas Tentang Dash Coin

Dash Coin terbilang merupakan coin baru di ciptakan pada awal Januari 2014.
Alternate coin ini yang menduduki peringkat ke 5 dalam mata uang digital di coinmarketcap terbesar di dunia.

Cryptocurrecy yang di ciptakan oleh Evan Duffield dan Kyle Haga memiliki market cap sebesar 197 miliar rupiah hingga hari ini postingan ini di buat. Dan tingkat privasi dan anonimitas yang lebih tinggi daripada bitcoin.

Yang Membuat Dash Coin Istimewa

Fitur dasar Dash Coin sama seperti bitcoin teknologinya terdesentralisasi metode pengiriman yang sangat aman cepat serta terlepas dari kontrol pihak ke tiga.
Dan yang membuatnya berbeda dari bitcoin. Untuk bitcoin semua transaksi tercatat ke dalam blockchain sehingga semua orang dapat melacak proses pengiriman bitcoin dari satu wallet ke wallet lain karena semua bersifat transparan selama ada koneksi internet semua orang dapat melihat saldo wallet anda dan list transaksi wallet anda

Untuk Dash Coin fitur lebih anonim dan tingkat privasi lebih tinggi daripada bitcoin. Dalam melakukan transaksi Dash Coin anda benar-benar bisa melakukan tanpa di lacak orang lain.

Melalui sebuah jaringan desentralisasi baru di sebut masternodes para pengguna Dash Coin dapat lebih menjaga privasi meraka karena Dash Coin lebih susah di lacak daripada bitcoin.

Dash Coin juga memiliki blockchain sendiri namun sifatnya berbeda dengan blockchain bitcoin, blockchain Dash Coin tidak secara jelas menunjukkan transaksi Dash Coin hal ini di sebabkan adanya fitur darksend yang menggabungkan setiap transaksi dengan dua transaksi lain yang ada di public ledger sehingga sangat sulit untuk di lacak. Fitur darksend bisa di nonaktifkan jika di inginkan.


Jika Anda tertarik untuk memiliki Dash Coin, Anda bisa menukarkannya dengan Bitcoin atau Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar