Apa Itu Mastercoin

Apa Itu Mastercoin



Mastercoin adalah jenis mata uang baru (MSC) dan platform. Ini adalah lapisan protokol baru yang berjalan di atas bitcoin seperti HTTP yang berjalan di atas TCP / IP. Tujuannya adalah untuk membangun protokol inti Bitcoin dan menambahkan fitur lanjutan baru, dengan fokus pada implementasi yang lurus ke depan dan mudah dimengerti yang memungkinkan analisis dan perkembangannya yang cepat.

Fitur utama dari lapisan Mastercoin adalah cara yang berbeda bagi pengguna untuk membuat mata uang khusus mereka sendiri langsung dari klien. Mata uang pengguna baru mencakup beragam usecase yang berbeda, termasuk Properti Cerdas, Mata Uang Tertutup (misalnya dipatok pada nilai Dolar AS atau Emas yang stabil), dan Aplikasi Terdesentralisasi yang tidak hanya mencakup aspek keuangan, namun juga pengambilan keputusan. Untuk info lebih lanjut, silakan lihat mastercoin.org.

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar