Apa Itu Megacoin

Apa Itu Megacoin


Megacoin adalah jenis baru dari mata uang terdesentralisasi

Tidak dicetak atau disahkan oleh negara manapun, namun oleh pengguna di seluruh dunia. Di mana saja ada internet, Anda bisa mengirim atau menerima Megacoins. Bahkan di luar angkasa. Ada sedikit aturan untuk Megacoin. Untuk mencegah inflasi hanya terbatasnya pasokan 42 juta Megacoin yang akan ada. Megacoins ditambang oleh pengguna pada tingkat yang ditetapkan selama beberapa dekade ke depan. Anda bisa mendapatkan Megacoins secara gratis dengan menambang atau memperdagangkannya di bursa. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Dengan Megacoin Anda akan mendapatkan Paymentsystem terbaik di alam semesta.

Tidak perlu Wiring atau Carrying Cash lintas batas. Anda dapat mengirim Megacoin ke keluarga atau rekan bisnis Anda ke sisi lain dunia. Tidak ada rintangan untuk dilewati, tidak ada pertanyaan. Tekan saja kirim

Tidak seperti Bank yang memerlukan Credit Check atau Social Security Number, Megacoin tidak meminta apapun kecuali senyuman. Akun Megacoin benar-benar gratis & dengan biaya transaksi rendah. Transaksi selesai dalam beberapa detik, di seluruh dunia!

Megacoin memiliki kelas pekerja terdesentralisasi yang disebut penambang untuk menjaga keamanan Paymentsystem. Komputer Cloud Khusus menjalankan perangkat lunak enkripsi untuk mendistribusikan Megacoin dan memverifikasi semua transaksi di jaringan pembayaran. Megacoin benar-benar aman melawan pemalsuan. Semua orang bisa menjadi penambang, sangat mudah untuk menyewa perangkat keras dan bergabung dengan area pertambangan.

Megacoin adalah perangkat lunak open source dan dirilis berdasarkan persyaratan lisensi MIT. Jaringan global menggunakan teknologi peer-to-peer dan terdiri dari ratusan node strategis di seluruh dunia. Megacoin bersifat global, tidak ada batas dan menghubungkan orang bahkan dari tempat yang paling jauh di bumi.

BERGABUNG DENGAN MASA DEPAN PEMBAYARAN GLOBAL.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar