Apa Itu NXT ?

Apa Itu NXT ?



NXT adalah nama sebuah Cryptocurrency yang termasuk ke dalam daftar 10 besar mata uang digital dengan market cap terbesar di dunia. Seperti halnya Bitcoin, NXT memiliki teknologi terdesentralisasi yang memudahkan penggunanya untuk mengirim uang kemanapun dengan mudah dan cepat, tanpa menghabiskan biaya yang besar. Berbeda dengan Bitcoin, NXT memiliki platform unik dimana penggunanya dapat membangun aplikasinya sendiri di atas teknologi Blockchain NXT. Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu mendownload dan menginstall softwarenya saja.

Apa Kelebihan NXT dari Altc lainnya?

NXT Memiliki fitur yang hebat seperti pertukaran mata uang peer-to-peer yang terdesentralisasi, sistem pemungutan suara, pengiriman pesan, DNS yang terdesentralisasi, dan opsi untuk transaksi instan. Sementara Altc menerapkan satu atau dua fitur diatas, Nxt menerapkan semua fitur diatas dalam sebuah model jaringan yang dibuat untuk skala dan kecepatan.

NXT adalah 100% PoS (Proof of Stake), dibandingkan dengan mekanisme PoW (Proof of Work) yang mana digunakan oleh mayoritas coin lainnya. NXT menggunakan saldo dari akun yang ada untuk membuat forge blok, kemudian memberikan biaya transaksi kepada forger. Sedangan Altc menggunakan daya komputasi yang kuat untuk menambang mine koin baru. Algoritma PoS sangat efisien sehingga dapat berjalan pada smartphone dan perangkat kecil seperti Raspberry Pi.

Jika Anda tertarik untuk memiliki NXT, Anda bisa menukarkannya dengan Bitcoin tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar