Apa itu WordCoin, mata uang kripto yang mendukung layanan freelance

Apa itu WordCoin, mata uang kripto yang mendukung layanan freelance



WORLDCOIN adalah sebuah cryptocurrency tunggal, yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di platform Word Expert (WE).
Sedangkan Word Expert (WE) - sebuah sistem perangkat lunak, yang digunakan untuk mengembangkan platform, memungkinkan untuk memesan dan menyediakan layanan dari pasar freelance untuk copywriting, translations, penyewaan halaman web, serta SMM, SEO, ORM. Anda bisa memesan semua layanan ini kurang dari 60%, sehingga menghemat banyak waktu.

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Kelebihan WordCoin
  • Kualitas
    Di WordCoin, klien atau pelanggan bisa memilih kriteria sendiri dari penulis yang memiliki rating terbaik. Harga untuk rating terbaik tentunya berdasarkan kualitas masing-masing penulis.
  • Manfaat
    Sebuah bursa efek berdasarkan harga pada bursa dagang dan pelanggan tidak harus membayar lebih.
  • Kenyamanan
    Untuk menjaga kenyamanan, pertukaran dilakukan dengan antar muka. Pelanggan juga dapat menggunakan alat dan perhitungan tambahan yang dilakukan dalam berbagai mata uang.
  • Layanan
    Layanan yang disediakan dapat diakses selama 24 jam, dan dapat mendukung multibahasa.
  • Cakupan Area
    Dengan luas cakupan yang luas, pelanggan dapat menemukan penulis dimanapun dan kapanpun dan dengan biaya yang terjangkau.
  • Keamanan
    Semua jenis transaksi didasarkan pada sistem blockchain. Sehingga bisa meminimalisasi adanya hacker.

Apa itu WordExpert (WE)?
Platform multi fungsi, yang memungkinkan pengguna bertransaksi di WORDCOIN, sebuah kripto yang didukung oleh layanan yang diberikan. Di sini, pengguna bisa mendapatkan layanan yang saling berhubungan dan selesai, yang cukup menyatu dalam bingkai platform.
Keuntungan WordCoin untuk Investor
Investor akan mendapatkan keuntungan dari fakta bahwa beberapa metode digabungkan secara bersamaan di ICO WORDCOIN untuk memastikan keandalan investasi. Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan didapat Investor:
  • Bonus 10% WORDCOIN tambahan untuk investor umum (lebih dari 7 ETH) selama keseluruhan kampanye.
  • Bonus hingga 24% WORDCOIN ekstra untuk mereka, yang berkontribusi pada hari pertama Pre ICO.
  • Berdasarkan hasil ICO, 100.000 token akan didistribusikan secara proporsional dengan jumlah yang dibeli sebagai hadiah untuk merayakan keberhasilan ICO.
  • Untuk 100 pengguna WORDCOINS akan bisa mendapatkan tautan permanen dari laman web dengan fitur komentar di salah satu dari tiga puluh situs web yang dipromosikan dengan baik, yang dikembangkan dengan bantuan WE.
  • Strategi yang kuat untuk mendorong nilai tukar WORDCOIN, berdasarkan pasokan kriptocurrency terbatas dengan pertumbuhan permintaan konstan.
  • Kemungkinan mendapatkan profit 3-12% dalam 1 bulan. Kontribusi selama fase pra-ICO (17 September - 17 Oktober) memberi kesempatan untuk mendapatkan 3% dari seluruh dana yang ditarik selama ICO dan memperoleh keuntungan 3-12% hanya dalam waktu 1 bulan.
  • Ke depan, nilai tukar akan meningkat dengan cepat seiring dengan pertumbuhan dinamis Ethereal.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs kami di bawah ini:

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar