Bee-Ads, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog

Bee-Ads, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog



Sistem penawaran Bee-Ads cukup mudah. Hal ini didasarkan pada model bayar per 24 jam. Pengiklan akan menentukan jumlah yang ingin dia bayarkan selama 24 jam dan dia menempatkan tawaran yang relevan untuk waktu slot iklan. Jika dia sendirian, dia memiliki jaminan semua tampilan / klik dari slot iklan ini. Jika ada lebih banyak tawaran untuk slot iklan yang sama, dia menerima porsi penayangan yang relevan dan lebih tinggi adalah bagiannya, lebih tinggi pula kesempatan mendapatkan klik juga.

Jika Anda memiliki situs web yang tahu cara menghasilkan klik, kami mendapatkan "bagaimana" dalam menghasilkan pendapatan. Mudah disiapkan: masuk, dapatkan tag iklan Anda, tempelkan ke halaman web Anda, perhatikan pendapatan Anda tumbuh. Pembayaran instan langsung ke dompet BTC Anda. Pertama, Anda mengisi formulir untuk membuat slot iklan baru. Kemudian salin tag iklan yang dibuat dan tempelkan ke kode HTML situs web Anda. Selanjutnya lanjutkan dengan verifikasi. Setelah itu aktif dan berjalan dan siap untuk Pengiklan menawarinya. Jangan memodifikasi tag iklan dengan cara apa pun karena bisa berhenti bekerja dengan baik dan Anda akan kehilangan penghasilan potensial. Anda dapat membuat sebanyak mungkin slot iklan sesuai keinginan. Tapi ingat bahwa terlalu banyak iklan di satu halaman AKAN membuat pengunjung Anda tidak aktif. Jadi hati-hati. Cara yang lebih baik adalah menemukan posisi terbaik (biasanya di atas flip) dan mencoba berbagai ukuran iklan. Jangan ragu untuk mengujinya.

Saya menggunakan Google Adsense, bolehkah saya menggunakan Bee-Ads? Jawaban sederhana: Ya, Anda bisa. Anda tidak akan melanggar kebijakan Google Adsense dengan menggunakan iklan Bee-Ads.

Beriklanlah dengan Bee-Ads - biarkan dunia melihat. Siapkan kampanye iklan Anda dalam hitungan menit. Semua ukuran banner standar IAB didukung dan banyak format yang dapat dipilih. Statistik disediakan - memeriksa bagaimana iklan Anda bekerja untuk Anda - CPM rata-rata, BPK, RKPT dan banyak lagi! Semua tampilan dan klik dihitung unik per 24 jam. Kami menggunakan alat verifikasi klik / penayangan pihak ketiga untuk asuransi Anda. Mungkin Anda tidak ingin ada yang tahu bahwa Anda adalah pemasang iklan? Lalu dengan Bitcoin sebagai alat pembayaran itu mudah. Kami tidak melacak cookie. Anonimitas Anda akan aman bersama kami.

Bagaimana cara menarik dana saya? Dan berapa lama waktu yang dibutuhkan?
Menjawab:
Penarikan instan. Anda bisa melakukan penarikan di halaman "Akun" Anda. Minimum withdraval adalah 0.001 BTC dan ada 0.0001 BTC fee terhadap penambang.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar