CoinAd, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog

CoinAd, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog



CoinAd adalah kran cryptocurrency yang membayar dengan bitcoin.

Platform iklan banner CoinAd adalah tayangan iklan banner dan popunders yang membuat iklan menjadi sederhana dan instan bagi penerbit dan pengiklan.

Pengiklan

  • Sederhana: Cukup pilih situs web penayang yang ingin Anda beli, pilih tempat spanduk yang tepat, pilih berapa banyak tayangan yang Anda inginkan dan Anda dapat langsung membeli - tidak perlu pembuatan akun atau verifikasi.
  • Jangkauan Jaringan: Ingin volume lalu lintas yang BESAR? Gunakan Jangkauan Jaringan untuk membeli SEMUA lalu lintas per ukuran banner tepat di kategori khusus Anda. Semua ukuran dan titik spanduk diperiksa untuk penempatan yang berkualitas, ctr dan lalu lintas - kami periksa sehingga Anda tidak perlu. Jika Anda benar-benar ingin 100k klik minggu ini, kita bisa melayaninya.
  • Pengendalian Mutu: Semua penayang kami sudah lama berdiri (6 bulan + riwayat), lalu lintas tinggi alexa / tinggi, situs web tepercaya. Semua penayang sepenuhnya diperiksa secara manual dan seringkali kami memiliki hubungan jangka panjang dengan penerbit - kami memulai sebagai penerbit dan awalnya CoinAd memulai sebagai jaringan khusus antara rekan kerja dan mitra kami sendiri, Anda akan menyukai penerbit kami.
  • Harga yang Adil: Anda mendapatkan apa yang Anda bayar - beli tayangan 100k dan Anda akan menerimanya dengan transparansi penuh dan data tentang tayangan yang Anda belanjakan dan tetap serta kliknya. Kesan kami adalah RAW (tidak unik / tertutup).

Penerbit


Pembayaran Mingguan: Kami membayar mingguan, langsung ke dompet atau paypal bitcoin Anda (sesuai permintaan).

HANYA INVITE: Penayang baru hanya diterima berdasarkan undang-undang saja.

Jika Anda adalah "keran bitcoin" Kami HANYA menerima situs web dengan peringkat alexa di bawah 100k, dengan tayangan harian 100 k setiap hari. Anda juga harus desain dan branding yang unik. Kami tidak menerima situs web "off the shelf".

Jika Anda adalah situs peningkatan diri, atau situs web keuangan maka kami menyetujui Anda berdasarkan statistik situs, blog, dan lalu lintas secara manual.

Ini untuk memastikan kualitas bagi pengiklan kami.

JiAdvertika ini Anda, maka hubungi kami dan bagikan url situs web dan statistik lalu lintas Anda untuk menerima undangan.

Jual Spots Anda Sendiri: Anda langsung menerima daftar pasar mini Anda sendiri dan Anda dapat menjual adspots Anda dengan harga berapa pun yang Anda inginkan.

Run Of Network: Atau jika Anda tidak ingin menjual spot Anda sendiri, kami dapat memasukkan Anda ke jaringan kami setelah menguji spanduk, situs dan posisi Anda dengan lebih teliti - Anda akan menerima uang dari pembeli yang membeli di penempatan luas jaringan dan mulai penghasilan INSTANTLY.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar