PPC Ad Media, Hasilkan Bitcoin Dari Blog

PPC Ad Media, Hasilkan Bitcoin Dari Blog



PPC Ad Media adalah pasar online dimana pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang akan mengirimkan kembali lalu lintas ke pengiklan.

Monetisasi lalu lintas situs web Anda dengan menempatkan iklan dari akun penerbit Iklan PPC. Media Iklan PPC memberi Anda uang untuk setiap klik yang valid dari situs web Anda. Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.

Tingkatkan Bisnis Anda secara online - Buat iklan Pay Per Click (PPC) Anda menggunakan solusi periklanan kami dan dapatkan kualitas terbaik ke situs web Anda. Iklan Anda akan ditayangkan di jaringan penerbit besar kami sehingga memastikan jangkauan luas untuk bisnis online Anda.

Pembayaran Minimum: $ 1
Jenis Komisi: CPC

Mengapa PPC Ad Media?
PPC Ad Media adalah pasar online dimana pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang akan mengirimkan kembali lalu lintas ke pengiklan. PPC Ad Media mendukung pengiklan dan penerbit dari semua ukuran. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengonfigurasi target pemirsa dan anggaran mereka menggunakan akun pengiklan PPC Ad Media. Penayang perlu membuat adcodes dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit Iklan PPC. Penjual dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh platform PPC Ad Media yang sangat canggih.

Pemasang iklan
Promosikan bisnis Anda menggunakan iklan Pay Per Click (PPC) dan dapatkan kualitas terbaik ke situs web Anda. Iklan Anda akan memiliki jangkauan luas karena layanan ini disajikan di jaringan penerbit kami yang sangat besar. Buat iklan Anda dalam format Teks atau Banner dan kontrol target pemirsa iklan Anda dengan mengonfigurasi kata kunci dan filter geografis. Bayar hanya bila seseorang mengklik iklan Anda. Solusi periklanan kami yang sangat efektif biaya memastikan bahwa Anda hanya membayar pengunjung asli ke situs web Anda.

Penerbit
Buat dan tempatkan iklan dan monetisasi lalu lintas situs web Anda. Dapatkan uang untuk setiap klik yang valid dari situs web Anda. Sistem kami memastikan pendapatan maksimum mungkin pada waktu tertentu dengan memberikan iklan dari penawar tertinggi di situs web Anda. Adcodes untuk menampilkan iklan teks atau banner tersedia yang mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan di situs web Anda dan menghasilkan iklan dengan pencocokan terbaik untuk hal yang sama. Adcodes dapat dikonfigurasi untuk memfilter iklan pesaing agar tidak ditampilkan di situs web Anda.

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar