Situs-Situs Penghasil Bitcoin Dengan Iklan PopUp dan PopUnder

Situs-Situs Penghasil Bitcoin Dengan Iklan PopUp dan PopUnder


Alternative Adsense Terbaik Berbasis Bitcoin

Salah satu cara untuk mengumpulkan bitcoin adalah dengan mengunakan salah satu aset digital yaitu blog atau website dan memasang dengan Iklan PopUp dan PopUnder.

Iklan popup (pop-up) adalah jendela iklan yang biasanya muncul tiba-tiba ketika ada pengunjung yang mengunjungi sebuah halaman web. Tanpa melakukan apapun, ketika pengunjung membuka sebuah halaman website, maka otomatis akan ada iklan yang tampil di jendela baru browser.

Iklan popunder adalah jenis iklan yang akan muncul ketika ada pengunjung website yang mengklik apapun dan dimanapun area web. Iklan jenis ini sebenarnya mirip dengan iklan popup, hanya saja iklan baru akan muncul ketika ada sesuatu yang diklik di halaman website yang dikunjungi. Singkatnya, iklan ini mirip jenis iklan popup hanya kemunculannya dibawah jendela utama.

(Untuk mulai mengumpulkan bitcoin, kita memerlukan wallet bitcoin, oleh sebab itu anda perlu wallet bitcoin. Bagi yang belum mempunyai Wallet Bitcoin dapat mendaftar disini: Coinbase atau Bitcoin.co.id. )
Baca Juga:
a.       Apa itu Bitcoin?

Berikut Daftar Jaringan Iklan PopUp dan PopUnder Bayar Bitcoin:


Traffic2Bitcoin adalah jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin dengan sistem popunder yang unik sehingga tidak akan mengganggu pengunjung website atau blog. 




Coinmedia adalah sebuah website yang bekerja dalam bidang pemasangan iklan dengan bayaran bitcoin.
Disini coinmedia memberikan kepada kita semua untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi publiser atau penayang iklan dari coinmedia. Coinmedia membayar berdasarkan Pageview dan Klik Iklan. Jadi jangan Khawatir jika iklan kita tidak di klik. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada review dibawah. 




JSEcoin mungkin bukan menghasilkan bitcoin, namun akan memberi anda cryptocurrency berupa JSEcoin dan akan sulit rasanya untuk tidak memasukan JSEcoin kedalam daftar jaringan iklan terbaik.
Walaupun pada dasarnya JSEcoin bukanlah jaringan periklanan, namun cara baru yang disediakan untuk menambang koin ini sungguh menarik. Dengan memanfaatkan blog atau website dan hanya menggunakan kelebihan daya CPU untuk melakukan operasi hashing matematika (SHA256) pada data blockchain JSEcoin.
Sistem JSEcoin sendiri dirancang dengan memperhatikan SEO, kode hanya akan bekerja dibelakang layar komputer setelah 10 detik layar dibuka sehingga tidak mengganggu pengunjung situs atau website.




Bitcoadz adalah jaringan iklan berbasis bitcoin yang melayani penerbit dan pengiklan di seluruh dunia. Model pendapatan dari jaringan ini adalah PPC dan CPM. Ini adalah jaringan serupa seperti jaringan CoinMedia. Bitcoadz.io meninjau situs penayang sebelum menyetujui akun mereka. Mereka akan memakan waktu maksimal 24 jam untuk proses peninjauan. 


Baca Juga:


MellowAds adalah jaringan periklanan bitcoin terkemuka, untuk iklan bitcoin ! Jika anda blogger, Anda bisa sebagai publisher, untuk menampilkan iklan dari jaringan pengiklan MellowAds di blog anda, untuk memastikan ruang iklan Anda selalu dimanfaatkan sepenuhnya. Menerima pendapatan harian berdasarkan jumlah tayangan yang unik dan klik yang Anda berikan ke jaringan (CPM) / (CPC). Pembayaran menggunakan bitcoin.




Coinzilla adalah jaringan iklan bitcoin yang berbasis di Rumania. jaringan iklan ini lebih suka situs terkait Bitcoin tetapi mereka juga menerima situs dewasa dan non-dewasa. Model pendapatan jaringan iklan ini CPM, CPC dan Pop. Penerbit dapat menggunakan jaringan iklan ini untuk platform mobile dan desktop. Ini adalah alternatif yang baik untuk jaringan iklan Adsense.



Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Komentar