Faucet Claim Bitcoin

Faucet Claim Bitcoin


Faucet adalah sebutan untuk situs-situs yang memberikan Bitcoin gratis kepada penggunanya tiap kali mereka berhasil memenuhi persyaratan tertentu, seperti: menonton iklan, menjawab survey, memainkan game, dll. Faucet kerap digunakan oleh para pengguna Bitcoin untuk mengumpulkan Bitcoin meskipun dalam jumlah kecil karena mereka tidak perlu mengeluarkan modal apapun untuk berpartisipasi.

Berikut Beberapa situs faucet bitcoin terbaik yang dapat kawan-kawan coba:
Daftar Situs Faucet Claim Bitcoin Terbaik

(Sebelum mengumpulkan bitcoin anda membutuhkan wallet bitcoin atau dompet bitcoin sebagai tempat untuk menyimpan bitcoin yang sudah dikumpulkan. Bagi yang belum memiliki wallet bitcoin silahkan daftar disini: Coinbase dan bitcoin.co.id )
Baca Juga:
a.       Apa itu Bitcoin?

Tonton Uraian Situs-situs faucet bitcoin yang sudah diuraikan pada list video dibawah ini:

Lihat List Situs Faucet Bitcoin Disini...


Bagi kawan-kawan yang sangat tertarik untuk mengumpulkan dan mendapatkan bitcoin, kawan-kawan dapat membaca ulasan lengkapnya mengenai Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?, disini.
Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Komentar